Gol Bunuh Diri yang Disayangkan Memberi Juventus Kemenangan Coppa Italia di Fiorentina

- 3 Maret 2022, 10:40 WIB
Dusan Vlahovic Striker anyar Juventus
Dusan Vlahovic Striker anyar Juventus / Instagram @vlahovicdusan  /


PRIANGANTIMURNEWS - Gol bunuh diri yang tidak menguntungkan pada menit akhir dari Lorenzo Venuti memberi Juventus kemenangan 1-0 atas Fiorentina di leg pertama semi final Coppa Italia mereka pada hari Rabu, ketika Dusan Vlahovic kembali ke mantan klubnya tetapi gagal membuat dampak.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Vlahovic pindah dari Fiorentina ke Juve sebagai bagian dari kesepakatan yang menjadikannya penandatanganan termahal di bursa transfer Januari Eropa, dengan setiap sentuhannya dicemooh oleh para penggemar di Florence yang jelas tidak memaafkan striker Serbia itu karena pergi.

Dalam suasana yang tidak bersahabat, tim tuan rumah memiliki peluang lebih baik di babak pertama, dengan Jonathan Ikone melebarkan bola di pertengahan babak pertama, karena Juve dan Vlahovic sama sekali tidak bisa mengancam di area penyerangan.

Baca Juga: Ini 5 Shio Hoki, Pembawa Rezeki dan Pemikat Lawan Jenis Menurut Kitab Astrologi China, Apakah Termasuk Anda?

Momen Vlahovic datang di awal babak kedua, tetapi dia tidak bisa melepaskan bola melewati kiper Fiorentina Pietro Terracciano ketika dimasukkan ke gawang.

Fiorentina tampak paling mungkin untuk menemukan pemenang untuk dibawa ke Turin untuk leg kedua bulan depan, dengan Ikone digagalkan oleh tiang dari pembukaan mereka yang paling jelas, sebelum kemalangan melanda, tepat di akhir.

Umpan silang Juan Cuadrado ditujukan ke Vlahovic, tetapi salah arah dan Venuti hanya bisa menyaksikan dengan ngeri saat bola memantul dari lututnya dan menggelinding dengan menyakitkan ke gawang untuk memberi Juve kemenangan yang sebenarnya tidak pantas mereka dapatkan.

Baca Juga: Mengerikan! 6 Weton Pendendam Sumber Makanan dan Kekuatan Banaspati Menurut Kitab Primbon Jawa Kuno

"Dia (Vlahovic) harus meningkatkan permainan dengan tim dan malam ini dia terhubung dengan rekan satu timnya jauh lebih baik," kata pelatih Juve Massimiliano Allegri kepada Mediaset.

“Menang di Florence tidak mudah karena kami memiliki begitu banyak pemain yang absen (karena cedera). Kami telah memberikan tanda kedewasaan yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah