Ini 5 Shio Hoki, Pembawa Rezeki dan Pemikat Lawan Jenis Menurut Kitab Astrologi China, Apakah Termasuk Anda?

- 3 Maret 2022, 10:16 WIB
5 Shio  ini memiliki hoki pembawa keberuntungan dan pemikat lawan jenis
5 Shio ini memiliki hoki pembawa keberuntungan dan pemikat lawan jenis /Freepik/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Lima shio Hoki pembawa rezeki dan pemikat lawan jenis.

Menurut kitab astrologi Cina kuno, rakyat Negeri Tiongkok mempercayai ada suatu metode ramalan yang langsung diturunkan oleh raja langit melalui Kaisar China kuno.
 
Ramalan ini mengkategorikan kelahiran manusia ke dalam 12 simbol binatang dimana setiap binatang mempunyai karakter dan rezekinya masing-masing.
 
Baca Juga: Virus Omicron Bukan Berarti Tidak Berbahaya
 
Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Nasib dan Hoki, dalam salah satu kitab ramalan Cina kuno ada lima shio Hoki yang menjadi pembawa rezeki dan pemikat lawan jenisnya.
 
1. Shio Babi
Shio babi mempunyai sifat suka berterus terang terbuka serta menjadi shio yang paling murah hati dan dihormati di antara Shio China.
 
Mereka baik sangat perhatian dan senantiasa berusaha membahagiakan orang-orang disekitarnya.

Untuk di lingkungan pertemanan orang shio babi menjadi orang yang selalu membawa topik pembicaraan yang menarik.
 
Baca Juga: Virus Omicron Bukan Berarti Tidak Berbahaya
 
Bahkan sering menjadi penghibur dengan lawakannya yang kocak, karakter dan kepribadian.

Shio babi juga dikenal sebagai orang yang suka membantu orang terdekatnya yang sedang memiliki masalah atau kesusahan.
 
Sedangkan untuk hubungan asmara dan keluarga mereka shio babi sangat setia kepada pasangannya dan menyukai hubungan keluarga yang rukun damai serta tentram.
 
Orang shio babi mereka sangat menyukai hal-hal yang berbau kemewahan dan cenderung bersikap materialistis.
 
Baca Juga: Canggih! Download MP3 Musik dengan Situs Ini, Tinggal Klik!

Meskipun begitu mereka adalah pekerja keras dan Royal kepada hampir semua orang.
 
Di balik segala kebaikannya itu karakter dan kepribadian shio babi lainnya, mereka sangat membutuhkan apresiasi terhadap hal-hal baik yang telah dia kerjakan.

Jika tidak mereka akan merasa kecewa dan Sedih jangan coba-coba menghianati kebaikannya. Sebab orang bershio Babi bisa menjadi sangat marah dan pendendam.
 
Baca Juga: LINK NONTON Series My Nerd Girl Full Episode 1-4 di Vidio.com Gratis

Untuk memaksimalkan potensi diri shio babi maka dia harus memaksimalkan kecerdasan otak dan kepintaran dalam bersosialisasi mempelajari segala sesuatu hal.
 
Serta diiringi dengan perluasan koneksi bisa membantu shio babi untuk sukses perbanyak komunitas yang dirasa membawa pada arah kebaikan dan peningkatan kemampuan.
 
Sementara itu ada pula hal-hal yang perlu diwaspadai sikap shio babi yang suka menolong dan berlaku baik pada semua orang akan bisa disalahgunakan oleh orang jahat yang hanya ingin memanfaatkannya saja.
 
Baca Juga: dr. Wasisto Bantu Periksaan dan Pengobatan Gratis Kepada Warga
 
Itulah tadi beberapa karakter shio babi yang menjadikannya shio Hoki pembawa rezeki dan pemikat lawan jenis.
 
2. Shio Tikus
Shio tikus yang diramalkan menjadi shio Hoki ini, meskipun terbilang hewan yang kotor dan merugikan tetapi juga memiliki beberapa karakteristik yang positif.
 
Orang shio tikus mereka sangat menyenangkan mampu menempatkan diri sopan dan seringkali jadi penghidup suasana tidak ada mereka, maka acara Anda pasti akan sepi.
 
Baca Juga: Kamu Suka Selfie? Wah Cocok Banget Nih dengan Fitur Palm Shutter dari Redmi 9C
 
Mungkin shio tikus akan kaget di awal ketika menghadapi suatu masalah Namun mereka akan tetap tenang bahkan Sio ini mampu tetap beraktivitas seperti biasanya.
 
Shio tikus bisa bekerja dengan cepat mencari jalan keluar dari masalahnya sehingga mereka akan kembali tenang sambil menjalani langkah selanjutnya ketenangan Shio ini patut ditiru.
 
Shio tikus cenderung tidak pernah ragu dalam melakukan segala hal mereka percaya diri karena sadar bahwa dirinya punya kemampuan yang mumpuni dia tahu harus kemana dan melakukan apa dalam setiap langkahnya.

 Baca Juga: DOWNLOAD MP3 Lagu Cinta Sampai Mati - Kangen Band, Gratis Tinggal Klik Di Sini
 
 
Shio tikus juga selalu mengandalkan kejenakaan yang dimilikinya untuk menopang kepercayaan diri seringkali sifatnya ini membuatnya banyak disukai lawan jenisnya.
 
Orang di bawah naungan shio tikus selalu punya mimpi yang besar dan mereka akan memanfaatkan kecerdasan dan koneksi yang dimiliki untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Shio tikus akan terus maju sampai berhasil jika menemukan kegagalan mereka akan terus mencoba meski untuk kesekian kalinya sifat ambisius ini juga menjadi suatu daya tarik yang istimewa.

Baca Juga: Penawaran Menarik untuk Pembelian vivo V23e
 
Shio tikus dikenal sebagai sosok yang cerdas mereka tahu apa yang dicita-citakan dan akan mencari jalan untuk mencapainya cerdasnya bukan hanya dibidang akademik melainkan dalam segala aspek kehidupan.
 
Di dalam kehidupannya shio tikus tidak pernah mau terlibat dalam drama mereka sosok yang praktis dan elegan merepotkan dirinya untuk hal-hal yang ribet dan memusingkan.
 
Itulah penjabaran Mengapa shio tikus menjadi shio Hoki pembawa rezeki dan pemikat lawan jenis.
 
Shio anjing, karakter dan kepribadian shio anjing secara umum dapat dikatakan sebagai orang yang cerdas berterus-terang adil ramah tulus dan memiliki semangat untuk maju.
 
Selain itu juga rendah hati setia dan memiliki jiwa sosial tinggi jika terjadi kesalahpahaman dengan orang lain shio anjing selalu ingin menyelesaikannya dengan baik dan mudah memaafkan.
 
Satu hal yang tidak begitu disukai oleh orang bershio anjing adalah sebuah perubahan secara tiba-tiba mereka akan sedikit kesulitan beradaptasi dengan suatu hal yang baru secara mendadak.
 
Baca Juga: Viral, Wanita Ini Tak Bisa Temui Ayahnya yang Meninggal, Karena Sedang Karantina, Hotman Paris Angkat Suara
 
Shio anjing juga agak sulit mempercayai seseorang yang mudik suka berprasangka buruk dan kerap pesimis.
 
Shio anjing adalah seorang yang mudah bergaul namun tidak bisa langsung terbuka begitu saja terutama pada orang baru Kepercayaan adalah hal yang sangat penting bagi shio ini.
 
Mereka akan selalu bersikap waspada dan menganalisa karakter orang di sekitarnya agar dia tidak salah memilih sahabat sendiri.
 

Shio anjing juga tidak menyukai konflik sehingga mereka selalu terus terang jika terjadi permasalahan agar segera bisa diselesaikan.
 
Mereka yang bershio anjing sangat menginginkan kemajuan dan kesuksesan dalam hidupnya meskipun harus bersusah payah terlebih dulu.
 
Shio anjing juga sangat berkomitmen dan setia pada pasangannya komunikasi dalam menjalin hubungan juga akan menjadi prioritas utama Sesibuk apapun shio anjing akan berusaha untuk menjaga hubungannya tetap langgeng.
 
Baca Juga: DAFTAR PEMAIN Series 17 Selamanya, Kisah Gadis Misterius Bernama Dawai
 
Nah itulah mengapa shio anjing dianggap sebagai shio Hoky pembawa rezeki dan pemikat lawan jenis.
 
4. Shio Kerbau
Shio kerbau memiliki sifat atau karakter yang sangat menonjol yakni seorang yang gigih dan pekerja keras sehingga mereka mempunyai bakat jika ditunjuk sebagai pemimpin.
 
Shio kerbau akan mengerjakan sebuah pekerjaan dengan lebih keras ketimbang Sio yang lain Bahkan dia mampu bertahan lama dalam satu pekerjaan yang sedang ditekuninya ia tidak hanya sebagai sosok bekerja keras hal lainnya.
 
Baca Juga: vivo V23 5G, Smartphone dengan Kombinasi Front Camera Photography dan Desain Estetik Terbaik di Kelasnya
 
Yang membuat shio kerbau cocok menjadi seorang pemimpin adalah karena shio ini dinilai sebagai simbol kejujuran keberanian dan memiliki jiwa yang tenang.
 
Shio kerbau selain karismatik ternyata juga merupakan sosok pendengar yang baik dan tidak suka mengobral janji.
 
Hal inilah yang kerap membuat orang terpikat padanya, kepribadian dan watak shio ini juga sangatlah keras sehingga akan sangat sulit untuk mengubah sebuah pendapat yang pernah dia sampaikan sehingga terkadang terkesan keras kepala.
 
Baca Juga: Pengalaman Gaming Optimal dengan vivo V23 5G
 
Shio kerbau jika tidak suka kepada seseorang maka akan sulit untuk menyembunyikannya.
 
Namun Meskipun begitu Sio ini tetap akan menjadi seorang penolong yang baik bagi orang tersebut.
 
Shio kerbau memiliki rencana yang pasti sebelum membuat keputusan dan mengambil tindakan dengan langkah-langkah terperinci tersebut orang-orang bershio kerbau sering menikmati kesuksesan besar.
 
Baca Juga: Waspada Wilayah Pangandaran Angin Berhembus dengan Kecepatan 05 KM/Jam hingga 35 KM Per Jam
 
Meskipun dianggap sebagai shio Hoki pembawa rezeki shio kerbau merupakan shio yang paling lemah dalam keterampilan komunikasi mereka tidak pandai bertukar pendapat dengan orang lain.
 
5. Shio Macan
Shio macan shio Hoki urutan terakhir ini merupakan jenis binatang yang memiliki simbol keberanian.
 
Sehingga sebagian besar karakter dan kepribadian shio macan yang paling menonjol adalah mereka yang memiliki keberuntungan dan kekuasaan hingga bisa menjadi sosok yang hebat.
 
Baca Juga: Tanggal Merah Samsat Keliling Masih Berikan Pelayanan di Wilayah Kecamatan Cijulang Pangandaran
 
Pemilik shio macan cenderung memiliki kepribadian yang menyenangkan yang artinya mereka sangat mudah untuk diajak bergaul.
 
Shio macan juga disebutkan memiliki kepribadian yang bisa menularkan Aura positif kepada lingkungannya dan orang lain.
 
Shio macan cenderung memiliki jiwa petualang yang tinggi mereka juga menyukai tantangan dimana semakin besar resikonya maka semakin kuat rasa ingin mencoba.
 
Baca Juga: DAFTAR PEMAIN Series 17 Selamanya, Kisah Gadis Misterius Bernama Dawai
 
Mereka mampu terlihat sangat mempesona dan memiliki Aura yang bagus maka tidak jarang shio macan akan mudah menarik simpati orang lain termasuk lawan jenisnya.
 
Dengan kepercayaan diri dan keteguhan yang kuat seorang dengan shio macan bisa menjadi pemimpin yang kompeten mereka mampu menangani apapun yang datang kehadapannya meski tanpa persiapan yang matang.
 
Pemilik shio macan ternyata memiliki pembawaan yang mudah resah tidak bisa berdiam diri atau bersikap lebih tenang terhadap sesuatu yang sedang dipikirkannya.
 
Sehingga hal itu sering menyebabkannya menjadi pribadi yang tidak sabaran dan sering terburu-buru dalam mengambil keputusan serta cenderung mudah marah.
 
Meski demikian dibalik sikap temperamennya shio macan memiliki rasa rendah hati tulus penuh kasih sayang hingga memiliki humor yang bagus.
 
Nah itulah penjabaran Mengapa shio macan diramalkan sebagai shio Hoki pembawa rezeki dan pemikat lawan jenis.
 
Demikianlah mengenai ramalan 5 shio Hoky pembawa rezeki dan pemikat lawan jenis menurut kitab astrologi Cina kuno.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x