Pengalaman Gaming Optimal dengan vivo V23 5G

- 3 Maret 2022, 17:07 WIB
Gaming optimal dengan vivo V23 5G.
Gaming optimal dengan vivo V23 5G. /vivo Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS- vivo V23 5G hadir dengan rangkaian fitur tangguh yang mendukung pengalaman gaming optimal dan semakin menyenangkan.

Layar AMOLED 6,44inci dengan refresh rate di level 90Hz dan resolusi FHD+ 2400×1080 piksel yang lapang memanjakan mata dengan kontras warna yang tajam dan beresolusi tinggi.

Chipset Mediatek Dimensity 920 pada V23 5G dengan fabrikasi 6nm memberikan performa yang efisien dan kencang saat terkoneksi dengan jaringan WiFi, serta mendukung layanan 5G di kedua sim aktif (Dual on 5G).

Baca Juga: Sebagai Tindakan Menentang Putin, Pengguna Google Maps Berbagi Berita dan Foto yang Terjadi di Ukraina

Selain itu RAM lapang 8GB+4GB Extended RAM membuat pengguna tak perlu khawatir adanya lagging saat bermain gim.

Selain itu, kapasitas baterai 4200 mAh dengan 44W FlashCharge dapat mengisi dari 1 persen hingga 68 persen hanya dalam waktu 30 menit saja, sehingga aktivitas gaming bersama kerabat pun tidak perlu terganggu.

Baca Juga: LIRIK LAGU Cinta Sampai Mati - Kangen Band : Duhai Engkau Sang Belahan Jiwa

Saat menjalankan game, fitur Ultra Game Mode dengan Game Picture-in-Picture, Vibrasi Game 4D khusus untuk gim PUBG Mobile, serta Do Not Disturb mode mendukung pengalaman gaming optimal, bebas gangguan notifikasi, bahkan sambil ber-multitasking saat game berjalan.

Fitur 7-Component Liquid Cooling System pada V23 5G juga memastikan suhu smartphone akan lebih stabil dan tidak panas saat menjalankan gim dalam jangka waktu lama.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Vivo Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah