dr. Wasisto Bantu Periksaan dan Pengobatan Gratis Kepada Warga

- 3 Maret 2022, 18:57 WIB
Mantan Direktur RSUD Dokter Spekardjo, dr. Wasisto Hidayat berikan pengobatan gratis.
Mantan Direktur RSUD Dokter Spekardjo, dr. Wasisto Hidayat berikan pengobatan gratis. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya, dr. Wasisto Hidayat penuhi janji dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Meski saya sudah pensiun menjadi direktur di RSUD Dokter Soekardjo. Namun tugas saya sebagai dokter belum pensiun. Kiprah saya akan terus berjalan membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Dulu saya mengabdi sebagai Direktur untuk masyarakat, sekarang saya mengabdi sebagai dokter sama untuk melayani masyarakat. Tujuan nya satu hanya ingin masuk surga.

Baca Juga: Kamu Suka Selfie? Wah Cocok Banget Nih dengan Fitur Palm Shutter dari Redmi 9C

"Dimasa usia saya sudah lanjut, tetapi saya sekarang kepengen ada manfaatnya untuk masyarakat. Saya kepengen mati membawa amal baik untuk jalan masuk surga."kata Wasisto kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 3 Maret 2022.

Saya kepengen punya amal baik untuk masyarakat, makanya membantu mengobati secara gratis saya lakukan secara dor to dor ke masyarakat dan akan terus saya lakukan guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Kiprahnya sebagai dokter berjanji akan membantu masyarakat, hal tersebut di buktikan dengan melakukan pengobatan gratis kepada warga Cihideng Balong di wilayah RW 10 Kelurahan Nagarawangi Kecamatan Cihideng Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: DOWNLOAD MP3 Lagu Cinta Sampai Mati - Kangen Band, Gratis Tinggal Klik Di Sini

"Hari ini saya mengunjungi beberapa RT kurang lebih ada 6 pasien yang sakit. Pasiennya pareatif seperti Ibu Tati (70) pikiran nya terganggu, faktor usia, alami stroke ringan."kata dr.Wasisto.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah