vivo V23 5G, Smartphone dengan Kombinasi Front Camera Photography dan Desain Estetik Terbaik di Kelasnya

- 3 Maret 2022, 17:35 WIB
vivo V23 5G.
vivo V23 5G. /vivo Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS- vivo secara resmi meluncurkan vivo V23 5G di pasar Indonesia pada 25 Januari 2022.

Smartphone terobosan baru untuk para pecinta smartphone tanah air dengan UV color-changing design pertama di Indonesia, serta kamera depan 50+8 MP Front Night Cameras tertinggi di kelasnya untuk menghasilkan potret yang lebih natural.

vivo V23 5G meluncur dengan harga Rp 5.999.000 dan bisa didapatkan melalui program Pre-Order mulai hari ini (25/01) sampai dengan 28 Januari 2022 dengan berbagai paket penjualan menarik.

vivo V23 5G hadir dengan segala fitur inovatif mulai dari UV color-changing design, berkreasi dengan konten berkualitas tinggi melalui kamera depan terbaik, sampai dukungan performa unggul untuk meningkatkan produktivitas.

vivo V23 5G akan mendorong setiap pengguna untuk dapat menginspirasi orang sekitar dengan menghasilkan keindahan pada setiap potret yang penuh inspirasi tanpa batas.

Baca Juga: vivo Y75 5G Andalan Penuh Keseruan dengan Dukungan Dual on 5G

Abadikan Momen Penuh Inspirasi Dengan Kamera Mutakhir dan Desain Elegan

Inspirasi dapat ditemukan dimanapun dan patut diabadikan agar dapat dikenang dengan baik.

Dilengkapi 50+8 MP Front Night Cameras sebagai smartphone dengan resolusi tertinggi dual front kamera di Indonesia, kamera depan pada vivo V23 5G dapat menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Vivo Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah