vivo Y75 5G Andalan Penuh Keseruan dengan Dukungan Dual on 5G

- 3 Maret 2022, 17:22 WIB
vivo Y75 5G.
vivo Y75 5G. /vivo Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS- vivo secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y75 5G sebagai generasi Y-Series terbaru di pasar Indonesia.

Dengan berbagai fitur terbaik dikelasnya dan harga yang kompetitif, vivo Y75 5G dapat menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang menginginkan pengalaman performa dan hiburan yang mulus serta menyenangkan tanpa batas.

Membawa antusiasme dari Y-Series sebagai "All Fun in One Smartphone", vivo Y75 5G dihadirkan sebagai smartphone 5G terbaik dikelasnya dengan harga kompetitif untuk mendukung segala kegiatan performa dan hiburan yang menyenangkan dan mulus tanpa batas dalam satu genggaman.

Baca Juga: Pengalaman Gaming Optimal dengan vivo V23 5G

vivo Y75 5G menawarkan teknologi terkini dengan 5G Powerful Processor, 8GB+4GB Extended RAM, 50MP Night Camera, vivo Dynamic Design serta NFC Multifunctions.

Dukungan Koneksi Dual on 5G dengan Performa Unggul di Kelasnya

vivo Y75 5G menghadirkan dukungan koneksi Dual on 5G yang dapat memberikan kemampuan untuk menggunakan dua slot sim card dengan dukungan 5G dalam waktu yang bersamaan.

Dengan disematkan prosesor tangguh Dimensity 700 5G dengan fabrikasi 7nm untuk daya yang efisien, smartphone ini juga memberikan dukungan kemampuan koneksi yang lebih cepat dan lancar.

Selain itu, Anda juga dapat juga merasakan kecepatan mengunduh 7x lebih cepat di bandingkan dengan jaringan 4G. vivo Y75 5G dapat menjadi pilihan terbaik bagi pengguna smartphone masa kini yang menginginkan produktivitas dan koneksi super cepat on-the-go.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Vivo Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x