Penawaran Menarik untuk Pembelian vivo V23e

- 3 Maret 2022, 17:50 WIB
vivo V23e.
vivo V23e. /vivo Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS- Smartphone andal vivo V23e memiliki fitur yang dapat dipergunakan dengan maksimal untuk mengawali tahun baru agar tetap istimewa dan penuh keseruan.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli smartphone andalan untuk potret momen dan pencapaian terbaik ini, kini bisa mendapatkannya dengan harga Rp 4.099.000 mulai dari 3 sampai 31 Januari 2022.

Nikmati Pengalaman Streaming dan Gaming Online Lebih Optimal

Salah satu cara untuk menikmati tahun baru 2022 ini adalah dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

Menikmati streaming seri atau film secara online serta gaming bersama kerabat dapat menjadi salah satu pilihannya.

Baca Juga: Viral, Wanita Ini Tak Bisa Temui Ayahnya yang Meninggal, Karena Sedang Karantina, Hotman Paris Angkat Suara

Bagi para penikmat smartphone tanah air yang gemar menonton seri atau film yang sedang trending di platform streaming online maupun menghabiskan waktu dengan bermain mobile game bersama, V23e dari vivo juga akan cocok untuk konsumen.

Dilengkapi performa unggul dengan 8GB+4GB Extended RAM serta Mediatek Helio G96 dapat menjadi andalan konsumen untuk dapat multitasking mengerjakan beberapa aktivitas dengan mudah dan optimal seperti video-editing, streaming, gaming dan rangkaian kegiatan smartphone lainnya.

Selain itu, V23e juga dilengkapi layar AMOLED 6.44-inch dengan resolusi FHD+ yang mampu menghasilkan gambar yang cerah dan jernih agar setiap konten streaming maupun gaming dapat dinikmati dengan baik oleh konsumen.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Vivo Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x