Passos Langsung Turun Tangan Latih Kiper Persib Bandung, 2 Kiper Baru Sudah Bergabung

- 19 Mei 2022, 21:39 WIB
Passos langsung tangani latihan kiper Persib.
Passos langsung tangani latihan kiper Persib. /persib/Barly Isham

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung sudah kembali berlatih sejak awal pekan. Sesi latihan dilakukan sebagai persiapan mengarungi Liga 1 2022/2023.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengaku semua berjalan baik. Bahkan, berbeda dengan situasi pandemi tahun lalu, kali ini sesi latihan bisa disaksikan langsung oleh bobotoh. Robert menilai itu adalah suasana yang sangat bagus.

"Sejauh ini semua berjalan dengan bagus, suporter bisa menikmati latihan, kami juga berlatih dengan nyaman," kata pelatih asal Belanda tersebut, Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: Usai Pandemi Panjang, Ini yang Dirasakan Robert Alberts Saat Latihan Perdana Persib Bandung

Tidak hanya itu, Pangeran Biru yang berlatih di Stadion PERSIB menambah motivasi tim dalam melakukan persiapan. Sebab, lapangan yang dijadikan tempat latihan cukup bagus dan sangat nyaman.

Selain itu, Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos sudah terlihat dalam sesi latihan di Stadion Persib, Kota Bandung.

Passos langsung memberikan menu latihan dengan intensitas meningkat dari dua hari sebelumnya. Seperti biasanya, kiper-kiper langsung melahap menu latihan khusus untuk penjaga gawang.

Baca Juga: Karena ini Manchester City Dibantai Real Madrid, Yuks Simak!

Setelah latihan bersama pemain lain, penjaga gawang melanjutkan dengan bola. Situasi berbeda pada tiga sesi latihan sebelumnya saat pelatih asal Brasil tersebut absen.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x