KABAR GEMBIRA!!! Berita Persib Hari Ini 24 Mei 2022: Nick Kuipers di Incar Persija?

- 24 Mei 2022, 17:09 WIB
Ilustrasi Nick Kuipers./Instagram @kuipersnick
Ilustrasi Nick Kuipers./Instagram @kuipersnick /

PRIANGANTIMURNEWS- Nick Kuipers ungkap akan tetap setia dengan Persib Bandung, Nick Kuipers menjadi salah satu pemain yang paling lama bertahan bersama Persib Bandung menjadi salah satu pemain senior di Persib Bandung.

Nick Kuipers mengungkapkan bahwa dirinya sempat digoda untuk bergabung dengan klub lain di Liga 1.

Namun dia mengungkapkan bahwa dia punya alasan tersendiri kenapa dia masih bertahan bersama skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Artis GI Ditangkap Diduga Konsumsi Narkoba

Nick Kuipers mengatakan salah satu alasan dirinya masih bertahan di Persib adalah kontrak jangka panjang yang ia miliki bersama klub Maung Bandung itu.

Dalam perjalanannya Nick Kuipers tak menampik sempat mendapatkan tawaran dari beberapa klub lain akan tetapi dirinya menghormati kontrak bersama Persib sehingga menolak tawaran-tawaran tersebut.

Terkadang ada klub yang bertanya mengenai bagaimana situasinya Nick Kuipers, katanya rasa itu hal positif karena mereka melakukan pendekatan dengan cara ini dia juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki kontrak dengan skuad Maung Bandung dan akan tetap bertahan di tim yang telah dia dukung lebih dari tiga tahun tersebut.

Baca Juga: Diduga Pelaku Pencopetan Terekam Kamera Dascam Mobil yang Melintas di Terminal Pulogadung Beredar di Medsos

Namun Nick Kuipers masih memiliki kontrak dengan Persib dan tetap tinggal di sini dia ingin mempertahankan status sebagai pemain belakang paling sulit dilewati di Liga Indonesia dan menjadikan Persib sebagai tim dengan pertahanan terbaik lebih daripada itu tentu saja Nick Kuipers ingin membawa Maung Bandung menjadi juara liga 1 seperti musim lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Sport-Zone Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x