Shayne Pattynama Akan Hadir Pekan Depan, Ikuti Jejak Jordy Amat dan Sandy Walsh Menyelesaikan Proses Jadi WNI

- 24 Mei 2022, 22:21 WIB
Shayne Pattynama.
Shayne Pattynama. /PSSI

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu calon pemain naturalisasi Shayne Pattynama, rencananya akan dinaturalisasi mengikuti langkah Jordi Amat dan Sandy Walsh dengan berkunjung ke Indonesia. Shayne direncanakan mendarat di Jakarta pekan depan.

Sama halnya dengan agenda yang telah dilakukan oleh Jordi dan Sandy, Shayne dijadwalkan menjalani beberapa agenda terkait proses naturalisasinya di Indonesia.

Pemain Viking FK yang berlaga di kompetisi tertinggi Norwegia ini akan melakukan beberapa kegiatan seperti kunjungan ke Kedutaan Besar Belanda di Indonesia, wawancancara tertutup dengan Badan Intelijen Negara (BIN) dan menjalani tes kesehatan.

Baca Juga: Persib Bandung Sudah Mulai Berlatih di GBLA, Robert Alberts Senang Akhirnya Punya Homebase

Sekjen PSSI yaitu Yunus Nusi mengonfirmasi kedatangan Shayne dan mengatakan akan mengawal proses naturalisasinya.

"Shayne sudah konfirmasi akan datang untuk memenuhi rangkaian agenda terkait proses naturalisasinya. Atas arahan Ketua Umum, PSSI akan kembali mengawal proses ini hingga selesai. Pemerintah melalui Kemenpora dan Kemenkumham sangat membantu semua proses ini. Semoga semua kelengkapan dokumen yang dibutuhkan bisa terpenuhi," ujar Yunus Nusi.

Seperti diketahui atas arahan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan proses naturalisasi para pemain keturunan Indonesia diminta dikebut agar bisa segera memperkuat timnas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Sholat Hari Rabu, 25 Mei 2022 untuk Kabupaten Pangandaran dan Sekitarnya

Kemenpora dan dan Kemenkumham pun banyak membantu atas proses naturalisasi ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x