Semusim di Liga 2, Schalke 04 Berhasil Kembali ke Bundesliga, Ini Rahasianya...

- 25 Mei 2022, 09:31 WIB
Ilustrasi Para Pemain Schalke yang sedang bergembira saat timnya bisa kembali lagi ke Bundesliga
Ilustrasi Para Pemain Schalke yang sedang bergembira saat timnya bisa kembali lagi ke Bundesliga /Tangkapan Layar Youtube Starting Eleven/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan pekan ke-33 Liga 2 Jerman jadi laga yang sangat menegangkan bagi Schalke menghadapi FC Saint Pauli yang juga sama-sama mengincar tiket promosi ke Bundesliga Jerman.

Schalke tak boleh kalah sebab kekalahan akan menipiskan peluang mereka untuk kembali ke kasta teratas Liga Jerman.

namun mental para pemain Schalke sungguh luar biasa tertinggal dua gol di babak pertama berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua lewat brace Montero Di menit ke-47 dan 71.

laga menegangkan itu kemudian berubah jadi sukacita usai Rodrigo Salazar mencetak gol ketiga Schalke di menit ke-78 hingga wasit meniup peluit akhir tak ada lagi gol yang tercipta.

Baca Juga: Kabar Gembira Persib di Piala Presiden, Persipura Lepas Ramai Rumakiek!!

agar Souqy pun menang 3-2 dan seketika itu pula Stadion Veltins-arena bergemuruh pemain pelatih bahkan suporter berbagi tangis Bahagia.

sebab kemenangan atau Saint Pauli memastikan Schalke promosi kembali ke Bundesliga Jerman artinya Schalke yang baru turun kasta musim lalu hanya butuh satu musim untuk kembali promosi ke Bundesliga Jerman.

lalu Apa rahasia mereka dalam menapaki jalan pulang ke Bundesliga sebelum membahasnya Mari kita mundur sejenak di tahun 2020 dimana pandemi Covid-19 menjadi masa-masa paling suram bagi Schalke.

digenapkan menjadi salah satu tim yang paling menderita bahkan juara tujuh kali Bundesliga itu bisa sempat berada diambang kehancuran ekonomi saat Liga dihentikan akibat virus Corona.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven Story


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x