Barcelona Tetap Optimis Dalam Mengejar Superstar Bundesliga

- 9 Mei 2022, 22:00 WIB
Potret Lewandowski pemain sepak bola.
Potret Lewandowski pemain sepak bola. /Instagram @_rl9/

PRIANGANTIMURNEWS - Komitmen kuat Robert Lewandowski terhadap perubahan pemandangan dilaporkan (via Sport ) meningkatkan kepercayaan diri Barcelona dalam mengejar penyerang tersebut.

Kontrak pemain bernomor punggung 9 Bayern Munich tersebut akan habis pada Juni 2023 dan kabarnya akan menjadi target transfer utama tim Catalan di jendela transfer musim panas mendatang.

Setelah gagal dalam mengejar Erling Haaland dari Borussia Dortmund, Blaugrana seharusnya mengalihkan perhatian mereka ke Lewandowski.

Baca Juga: Pep Guardiola Diam-Diam Memantau Percakapan Tentang Manchester City di Twitter

Pelari terdepan Sepatu Emas 2021-22 ini bisa dibilang sebagai penyerang terbaik dunia, dan dapat secara besar-besaran meningkatkan peluang klub untuk sukses musim depan.

Menurut Sport, pemain berusia 33 tahun itu percaya bahwa waktunya di Allianz Arena telah berakhir. Pemain telah mengambil keputusan dan tidak ingin mengubah keputusannya.

Tidak bahagia di Bavaria, Lewandowski mencari tantangan baru dan percaya Barcelona bisa menjadi proyek besar terakhir dalam karir profesionalnya.

Baca Juga: BURSA TRANSFER: Haaland Segera Merapat Ke Kota Manchester Dalam Waktu Dekat

Namun, karena sang pemain masih memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, Bayern Munich memiliki kendali penuh atas kemungkinan transfer sang pemain.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x