Pep Guardiola Diam-Diam Memantau Percakapan Tentang Manchester City di Twitter

- 9 Mei 2022, 21:48 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. /Instagram @mancity/

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Manchester City Pep Guardiola dilaporkan menggunakan akun Twitter rahasia untuk memantau diskusi tentang klub di media sosial.

Menurut sebuah laporan oleh Athletic, manajer Spanyol masuk ke Twitter dengan akun anonim untuk mengamati komentar yang dibuat tentang timnya.

Guardiola membimbing Manchester City meraih kemenangan kandang 5-0 atas Newcastle United di Liga Premier pada hari Minggu untuk membuka keunggulan tiga poin atas Liverpool dengan tiga pertandingan tersisa.

Baca Juga: Gawat!! Indonesia Mencatat 15 Kasus Hepatitis Akut dengan Penyebab yang Tidak Diketahui

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari sportkeeda.com, Bahwa ia Berbicara setelah pertandingan, pria berusia 51 tahun itu mengatakan bahwa media dan masyarakat umum menawarkan lebih banyak dukungan kepada Liverpool daripada City. Dia berkata :

"Semua orang di negara ini mendukung Liverpool, media, dan semua orang. Tentu saja karena Liverpool memiliki sejarah luar biasa di kompetisi Eropa. Tidak di Liga Premier, karena mereka telah memenangkan satu dalam 30 tahun, tetapi itu tidak masalah sama sekali."

“Situasinya adalah apa adanya. Kami harus mendapatkan sembilan poin mungkin enam, itu tergantung pada dua pertandingan berikutnya dalam hal selisih gol. Sekarang Rabu adalah final nyata bagi kami, takdir kami ada di tangan kami dan ini penting, itulah kenyataannya." Ungkap Guardiola

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Berencana untuk Bertemu Elon Musk atas Nikel

Rodri, Aymeric Laporte dan Phil Foden mencetak gol, sementara Raheem Sterling menjadi bintang dengan dua gol untuk membawa City meraih kemenangan gemilang atas The Magpies.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x