Manajer City, Guardiola, Mengimbau para Penggemar untuk Divaksinasi dan Pakai Masker

- 26 Desember 2021, 13:10 WIB
Pep Guardiola.
Pep Guardiola. /Instagram @pepteam/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Manchester City Pep Guardiola meminta para pendukungnya untuk di vaksinasi dan memakai masker di stadion untuk membatasi penyebaran COVID-19 dan menghindari kemungkinan pertandingan kembali dimainkan secara tertutup.

Klub-klub Liga Premier telah menikmati kerumunan kapasitas musim ini setelah bermain hampir sepanjang musim lalu dan bagian dari kampanye sebelum itu di depan tribun kosong atau terbatas setelah awal pandemi pada awal 2020. Seperti yang dilansir PRIANGANTIMURNEWS dari Reuters pada Minggu, 25 Desember 2021.

Inggris melaporkan rekor 122.186 kasus COVID-19 harian baru pada hari Jumat saat negara itu memerangi lonjakan infeksi yang dipicu oleh varian Omicron.

Baca Juga: Convert YouTube MP3 Download Dengan y2mate.com, UNDUH DISINI SEKARANG

“Saya tidak akan menyukainya, jujur,” kata Guardiola tentang prospek bermain di stadion tertutup. “Tetapi kasus meningkat di seluruh dunia, tidak hanya di Inggris. Orang-orang ini pergi ke stadion dan mereka dapat mencemari.

"Di stadion, orang-orang tidak memakai masker. Itu yang paling saya heran, Kita harus mulai lagi vaksinasi, booster jika ini yang diputuskan, tetapi sebagai bagian dari pembersih tangan itu, jarak sosial dan masker juga.

"Saya percaya para ilmuwan karena mereka tahu persis, benar-benar lebih dari yang saya tahu ... Orang tidak mati ketika mereka mengambil vaksin, orang bisa mati jika mereka tidak mengambil vaksin .... Kita harus mencoba melakukannya jika tidak, penghalang lain akan datang."

Baca Juga: Utang Group Texmaco ke Negara Capai 3,9 Miliar US Dolar atau 31,7 Triliun?

Manchester City asuhan Guardiola berada di puncak klasemen liga dengan 44 poin, unggul tiga poin dari Liverpool. Mereka akan menjamu Leicester City pada Minggu.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x