BTS Posisi Puncak, Inilah 30 Peringkat Reputasi Brand Penyanyi KPop Desember 2021

- 26 Desember 2021, 11:34 WIB
BTS yang memuncaki posisi reputasi brand Desember 2021.
BTS yang memuncaki posisi reputasi brand Desember 2021. /Instagram @bts.bighitofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Peringkat reputasi brand untuk penyanyi di Bulan Desember 2021 telah dirilis oleh Institut Penelitian Bisnis Korea.

Peringkat tersebut ditentukan melalui analisis liputan media partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 25 November hingga 25 Desember.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Soompi, yang menduduki peringkat teratas bulan ini adalah BTS dengan skor 13.527.470 dan perolehan skor ini tercatat turun sekitar 11,93 persen dari bulan lalu.Baca Juga: Cara Download Lagu di SoundCloud, GUNAKAN SAVEFROM DOWNLOADER TERBAIK 2021

Baca Juga: Jika China Nekad Serang Taiwan, Amerika dan Jepang Susun Rencana Operasi Militer

Meskipun begitu, BTS telah membuat gelombang di media selama sebulan terakhir dengan konser langsung pertama mereka dalam dua tahun di SoFi Stadium, Los Angeles.

Mereka juga meraih berbagai prestasi seperti salah satunya adalah memenangkan Artist of the Year di American Music Awards 2021.

Dan pada awal Desember, grup yang diketuai oleh RM ini mengumumkan akan mengambil waktu istirahat yang lebih lama.

Di peringkat kedua ada penyanyi trot Lim Young Woong yang memiliki skor 12.970.200, skor ini turun 14,37 persen dari bulan lalu, di mana dia juga menempati peringkat kedua.

IVE yang merupakan girl group dari Starship Entertainment memulai debutnyaa di peringkat reputasi brand meraih tempat ketiga dengan skor 4.849.808 dan membuatnya pantas dijuluki "monster rookie" grup.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x