Guardiola Memuji Rasa Lapar Manchester City untuk Lebih Sukses

- 7 Maret 2022, 08:17 WIB
Riyad Mahrez merayakan gol ke gawang Manchester United.
Riyad Mahrez merayakan gol ke gawang Manchester United. /Instagram @mancity/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan penampilan timnya dalam kemenangan 4-1 dalam derby hari Minggu atas Manchester United menunjukkan mereka tetap lapar akan kesuksesan meskipun musim mereka dipenuhi trofi di bawah pelatih Spanyol.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, “Saya berkali-kali mengatakan bahwa bentuk kesuksesan terbesar bagi seorang manajer adalah bahwa setelah memenangkan tiga Liga Inggris dalam empat tahun terakhir, kami masih berlari seperti kami berlari dan kami masih di sana untuk menang lagi,” katanya setelah dua gol dari Kevin De Bruyne. dan Riyad Mahrez.

Baca Juga: Rangnick Manchester United Menolak Spekulasi Cedera Ronaldo

"Anda bisa menjadi bingung dan berpikir mungkin Anda bukan diri Anda. Namun kami cukup rendah hati untuk melakukannya lagi dan lagi dan berada di atas sana. Setelah orang-orang ini berada di sana selama bertahun-tahun," tambahnya.

Guardiola mengatakan pertempuran terakhir untuk gelar dengan Liverpool, yang enam poin di belakang pemimpin City dan memiliki satu pertandingan di tangan, adalah perjuangan lain dalam duel yang tak terlupakan.

"Kami memiliki lawan terberat yang pernah saya hadapi dalam karir saya sebagai manajer. Bertarung dengan mereka (Liverpool) dan bersama mereka untuk trofi dan gelar, itu adalah pencapaian terbesar yang pernah saya lakukan dalam karir saya," katanya.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati Si Tangguh Leo

Manchester City benar-benar mendominasi 45 menit kedua pertandingan hari Minggu, setelah unggul 2-1 saat jeda, dengan umpan dan pergerakan mereka terlalu banyak untuk tim asuhan Ralf Rangnick.

"Babak kedua jauh lebih baik. Kami tidak bisa melupakan Manchester United dalam delapan pertandingan terakhir tanpa kekalahan. Babak kedua adalah salah satu level tertinggi yang pernah kami mainkan selama bertahun-tahun," katanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x