Persib Bandung Tergabung Dalam 'Grup Neraka' di Pramusim, Begini Reaksi Robert Alberts

- 31 Mei 2022, 19:06 WIB
Pelatih PERSIB Bandung Robert Alberts.
Pelatih PERSIB Bandung Robert Alberts. /PERSIB

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung kini tengah berada di Batam. Tim Maung Bandung sudah tiba di Kota Batam, Kepulauan Riau pada Senin 30 Mei 2022.

Persib Bandung di Batam tengah melakukan pemusatan latihan sebelum kompetisi bergulir. Kabarnya, Pangeran Biru juga akan melakukan uji tanding dengan 2 tim lokal.

Dilansir dari website resmi klub, tampaknya Persib belum memikirkan kompetisi Liga 1. Bahkan Robert Alberts mengatakan, tim asuhannya kini tengah fokus menatap pramusim.

"Belum (pikirkan jadwal kompetisi). Kami hanya mempersiapkan diri untuk menjalani pramusim dan menanti hasil bagaimana Liga akan bergulir nanti. Jangan lupa juga tahun ini akan ada Piala dunia. Jadi akan ada kalender FIFA," kata Robert.

Baca Juga: Memperingati 1 Juni: Ende NTT Menjadi Saksi Bung Karno Tempat Lahirnya Pancasila

Selain itu, Robert Alberts juga menyambut positif hasil drawing turnamen pramusim 2022. Juru taktik asal Belanda tersebut menilai, satu grup dengan klub lima besar klasemen akhir Liga 1 2021/2022 akan membuat persaingan menjadi lebih menarik.

Berdasarkan hasil drawing, Persib berada di Grup C dan akan bertanding di Bandung. Pangeran Biru akan berhadapan dengan Bali United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya di fase awal turnamen ini.

Meskipun begitu, Robert memastikan, anak asuhnya tak akan gentar dengan lawan-lawan yang dihadapi. Ciro Alves dan kawan-kawan akan tetap tampil maksimal untuk bisa meraih hasil terbaik dalam setiap laga.

Baca Juga: Simak Baik-Baik Inilah Cara Kerja Jimat Pelarisan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x