LINK LIVE STREAMING, Armenia vs Republik Irlandia, Prediksi Line Up di UEFA Nations League Sabtu Malam

- 3 Juni 2022, 16:37 WIB
Potret Pemain Republik Irlandia
Potret Pemain Republik Irlandia /Sportkeeda/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Armenia dan Republik Irlandia akan memulai kampanye UEFA Nations League 2022-2023 mereka ketika mereka berhadapan di Stadion Republik di Grup B1 pada hari Sabtu 20.00 WIB.

Tuan rumah akan menuju ke akhir pekan berusaha untuk mendapatkan satu atas Boys in Green, setelah kehilangan dua pertemuan mereka sebelumnya melawan Irlandia sejak 2010.

Armenia gagal meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Maret 2021. Mereka dikalahkan 9-0 oleh Norwegia dalam pertandingan persahabatan pada 29 Maret.

Baca Juga: 7 Pemain Teratas Dengan Biaya Transfer Tertinggi Sepanjang Masa, Nomor 1 Bukan Cristiano Ronaldo

Armenia mengikuti kemenangan 1-0 atas Montenegro pada 24 Maret, yang mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Armenia menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam tujuh dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka, meraih lima kemenangan dan dua kali seri.

Republik Irlandia, sementara itu, mempertahankan hasil bagus mereka, saat mereka mengalahkan Lithuania 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka di bulan Maret.

Baca Juga: Inilah 7 Pemain Top Eropa 2021-2022 Berdasarkan Rating, 3 Pemain PSG Masuk Nominasi

Mereka sekarang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, meraih empat kemenangan dan imbang sebanyak itu sejak kalah 2-1 dari Portugal pada September 2021.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x