Persib Takluk 2-4 Dari PSS Sleman, Pelatih Persib, Robert Beberkan Alasan Persib Alami Kekalahan

- 2 Juli 2022, 15:38 WIB
Pelatih persib Robert
Pelatih persib Robert /Persib.id/


PRIANGANTIMURNEWS - Drama adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat membuat Persib Bandung gugur di perempatfinal Piala Presiden 2022.

Skuad Persib Bandung dipaksa menyerah oleh PSS Sleman hingga membuat Persib Bandung ke babak semifinal Piala Presiden sirna. 

Seusai laga, Pelatih Robert Rene Albert buka suara terkait gagalnya Persib Bandung ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Luhut Minta Sosialisasi Beli Minyak Goreng Dengan PeduliLindungi Diperpanjang 3 Bulan

Mantan pelatih PSM Makassar tersebut menyebut bahwa Persib Bandung tidak berhasil menciptakan peluang di babak pertama.

Termasuk tidak berhasil membuat situasi berbahaya di kotak penalti lawan, Ia juga mengatakan anak asuhnya di Persib Bandung. 

Tidak bisa memanfaatkan situasi, saat unggul jumlah pemain. kini Persib Bandung ke babak semifinal Piala Presiden pun sirna gara-gara takluk dari PSS Sleman.

Baca Juga: BNI Dorong UMKM Pengrajin Mendong Abah Eje Kota Tasikmalaya

Robert Rene Albert mengatakan bahwa Persib Bandung akan fokus Liga 1 usai Persib Bandung ke babak semifinal Piala Presiden 2022 sirna. 

"Sekarang, kami memiliki waktu yang cukup untuk bisa mempersiapkan diri menghadapi Liga. Itu adalah hal positif, "kata Robert setelah pertandingan. 

Ia pun mengatakan bahwa asuhan nya tak cukup baik dalam melakukan penyerangan. Namun, gelandang PERSIB, Marc Klok sempat membuat keadaan kembali imbang 1-1 di menit 85.

Baca Juga: Dembele Bertahan di Barcelona, Namun Gajinya Setara Dengan Ansu Fati

"Di babak pertama, kami tidak membuat banyak peluang, tidak menusuk dari sayap dan membuat situasi berbahaya di dalam kotak penalti lawan. Di babak kedua, kami juga tidak cukup baik dalam menguasai bola," Lanjut nya. ***

Editor: Galih R

Sumber: Persib.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x