Persib Bandung Tak Lolos di Perempat Final Piala Presiden 2022, Robert Alberts: Petik Hikmahnya, Ada Lebih

- 2 Juli 2022, 14:55 WIB
Manajer Persib Bandung, Robert Alberts saat jumpa pers setelah Maung Bandung tak lolos di perempat final Piala Presiden 2022.
Manajer Persib Bandung, Robert Alberts saat jumpa pers setelah Maung Bandung tak lolos di perempat final Piala Presiden 2022. /Persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung harus menelan pil pahit usai kalah dari PSS Sleman, dengan skor 2-4 dalam adu penalti di perempat final Piala Presiden 2022, Jumat malam 1 Juli 2022. 

Pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman tersebut berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, kedua tim bermain imbang 1-1.

Tentu hal itu membuat Persib Bandung harus tertahan di perempat final Piala Presiden 2022, dan tidak bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Pemilik Lahan Menutup Akses Jalan Masuk Perumahan Karena Kesal Tak Kunjung Dibayar oleh Developer

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa meski tersingkir di perempat final Piala Presiden 2022 skuad harus bisa memetik hikmahnya.

Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari laman resmi Persib, Sabtu 2 Juli 2022, Robert mengatakan, saat ini tim asuhannya memiliki waktu yang cukup untuk bisa mempersiapkan diri menghadapi Liga.

"Hal ini sangat positif, mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga musim depan," jelasnya. 

Baca Juga: Remake Lagu Di Atas Normal, Band Noah Gandeng Para Komedian Jadi Bintang Video Klipnya

Diakuinya, tim asuhannya tampil tidak cukup agresif saat pertandingan di perempat final Piala Presiden 2022 saat menyerang gawang lawan. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x