Ketua PSSI: Timnas U-19 Tampil Gemilang pada Laga Kedua

- 5 Juli 2022, 06:46 WIB
pemain Timnas U-19 merayakan kemenangan usai menang 7-0 atas Brunei Darussalam/pssi.org
pemain Timnas U-19 merayakan kemenangan usai menang 7-0 atas Brunei Darussalam/pssi.org /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah pada pertandingan perdana melawan Vietnam hanya berhasil bermain imbang. Timnas U-19 Indonesia tampil gemilang pada laga kedua.

Timnas U-19 menang telak 7-0 atas Brunei Darussalam pada Grup A Piala AFF di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Timnas U-19 berhasil mengoleksi 4 poin dari hasil sekali seri melawan Vietnam dan sekali menang lawan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini 5 Juli. Bintang Zodiak Hari Selasa

Selanjutnya pada Rabu (6/7) Indonesia akan menghadapi Thailand yang pada pertandingan di hari yang sama mampu mengalahkan Myanmar 3-0.

" Permainan makin membaik. Umpan-umpan juga terlihat kian membahayakan gawang lawan. Tetap jaga kondisi agar bisa tampil lebih paten saat menghadapi Thailand,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Dirinya menjelaskan dalam sepak bola hal yang wajar apabila ada pemain yang ditarik keluar untuk digantikan, hal itu dilakukan untuk menjaga fisik serta menghindari cedera pemain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari ini Selasa, 5 Juli 2022: Karir, Kehidupan, Kesehatan, dan Cinta

"Bermain dua kali sehari pasti menguras fisik pemain. Jadi bagus ketika kita sudah unggul banyak, kemudian dilakukan pergantian pemain starter,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x