Prakiraan Cuaca 5 Juli 2022 Untuk Wilayah Jawa Barat

- 5 Juli 2022, 06:32 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di sebagian wilayah Jawa Barat pada pagi hari akan cerah berawan.

Bagi warga masyarkat yang berada di wilayah Bekasi, Cikarang, Depok, Indramayu, Karawang, dan Pelabuhanratu hendaknya mempersiapkan jas hujan atau payung apabila akan berpergian pada pagi hari.

Sebab berdasarkan prakiraan cuaca BMKG pada pagi hari hingga siang wilayah tersebut akan mengalami hujan dengan intensitas ringan, dengan suhu rata-rata mencapai 21 hingga 23 derajat celcius.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini 5 Juli. Bintang Zodiak Hari Selasa

Sedangkan untuk siang hingga malam hari BMKG memperkirakan akan terjadi hujan dengan intesitas ringan hingga sedang hampir di seluruh wilayah Jawa Barat.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang dan Kab Tasikmalaya," tulis BMKg dalam situs resminya, Selasa 5 Juli 2022.

Berikur prakiraan cuaca lengkap di wilayah Jawa Barat:

Bandung, Cianjur, Cipanas, Cirebon, Garut, Indramayu, Sumber: pagi hari cerah berawan, siang hari hujan intensitas ringan, malam hari berawan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini Selasa, 5 Juli 2022: Cinta, Karir, Kehidupan, dan Kesehatan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah