Sangat Mengejutkan!! Inilah Jawaban Berkelas Shin Tae-yong Usai Diremehkan Thailand

- 6 Juli 2022, 18:47 WIB
Potret Pelatih Timnas Shin Tae-yong sudah mempersiapkan strategi melawan Thailand
Potret Pelatih Timnas Shin Tae-yong sudah mempersiapkan strategi melawan Thailand /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia memiliki rekor pertemuan yang buruk kontra Thailand Shin Tae-yong tak terlihat memusingkan hal tersebut jawaban berkelas pun dia lontarkan jelang pertemuan keduanya.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di laga ketiga babak penyisihan Grup A piala AFF U19 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Laga melawan Thailand menjadi satu laga yang penting bagi Shin Tae-yong untuk merebut puncak Klasemen Grup A lolos ke babak semifinal.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U19 saat ini masih berada di peringkat dua klasemen peringkat satu hasil imbang 0-0 melawan Vietnam dan menang 7-0 atas Brunei Darussalam.

Baca Juga: TRANSFER TERKINI: David Luiz ke Inter Milan, Eriksen OTW MU, Sterling dan De Ligt ke Chelsea!

Sementara Thailand berada di Puncak dengan koleksi enam poin berkat kemenangan atas Filipina dan Myanmar namun melawan Thailand bukan perkara yang mudah,

Terlebih Shin Tae-yong Sejak pertama kali menangani Timnas Indonesia belum pernah menang sekalipun dari tiga pertemuan pelatih asal Korea Selatan itu cuma bisa mendapatkan dua hasil seri dan satu kekalahan.

Menanggapi hal tersebut Shin Tae-yong meminta dukungan dari masyarakat pecinta sepakbola tanah air dia dan tim akan berusaha untuk mengalahkan Thailand.

Tim paling kuat di grup kita adalah Thailand dan Vietnam lawan Vietnam kita main baik dan nanti lawan Thailand kita akan mempersiapkan tim dengan baik Saya minta kami didukung saja ucap Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah