Ternyata Bukan Daisuke Sato! Inilah Pengganti Mohammed Rashid Sesungguhnya!!

- 11 Juli 2022, 19:46 WIB
Ilustrasi Pelatih Robert Alberts dan Daisuke Sato Pemain Asing Asia
Ilustrasi Pelatih Robert Alberts dan Daisuke Sato Pemain Asing Asia /Tangkapan Layar Youtube Persib Sport/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak beberapa waktu belakangan Persib sibuk Mencari Pengganti Mohammed Rashid,

Mohammed Rashid adalah gelandang serang asal Palestina yang akhirnya memutuskan hengkang dari Persib Bandung pada akhir musim 2021/2022.

Daisuke Sato pun tak masuk hitungan sebab Persib Bandung justru menemukan mengganti Mohammed Rashid pada pemain lain Mohammed Rashid membela bendera Maung Bandung hanya satu musim saja di Liga 1.

Mohammed Rashid terpaksa dilepas oleh manajemen Maung bandung karena tidak mencapai kesepakatan soal kontrak lantas Siapakah pengganti Mohammed Rashid?

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING HEBOH: Pelaku Tidak Bisa Mengelak Dari Hasil Analisis Bukti Ini!!

Bukan Daisuke Sato Persib Bandung ternyata sudah punya pengganti Mohammed Rashid pada sosok pemain lain Persib Bandung diketahui baru saja mendatangkan seorang pemain asing Asia asal Filipina Daisuke Sato.

Kedatangan Daisuke Sato untuk mengisi slot sebagai pemain asing Asia mengarungi kompetisi Liga 1 2022 2023 hal ini sesuai regulasi yang diterapkan PT LIB sebagai operator Liga 1 yang mengharuskan setiap tim peserta memiliki satu pemain asing Asia.

Apalagi Maung Bandung juga akan mentas di Piala AFC 2023 mendatang Indonesia AFC juga menerapkan regulasi yang sama bagi setiap tim peserta.

Persib Bandung sebelumnya sudah punya pemain asing Asia dalam diri Mohammed Rashid pada Liga 1 2022 2023 namun diakhir musim pemain asal Palestina ini memilih hengkang pada tim Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x