TERUNGKAP! FIFA Kantongi Satu Nama, Inilah Mafia Dibalik Kasus Match Fixing Thailand dan Vietnam!

- 15 Juli 2022, 07:37 WIB
Dikabarkan FIFA mengantongi nama mafia match fixing Thailand dan Vietnam.
Dikabarkan FIFA mengantongi nama mafia match fixing Thailand dan Vietnam. /YouTube/Bola Kita/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut profil Le Cao Cuong pelatih fisik Timnas Vietnam U-19 yang perkuat dugaan main mata dengan Thailand.

Le Cao Cuong pelatih fisik Timnas Vietnam U-19 membuat geger publik Indonesia setelah berhasil lolos ke fase semifinal Piala AFFU-19 2022 ini.

Karena Le Cao Cuong mengunggah foto skuad Timnas Vietnam U-19 disertai dengan kalimat yang cukup kontroversial dan mengundang polemik.

Baca Juga: Wajib Coba! 4 Kata Penarik Rezeki, Cukup Tulis dan Letakan Didompet, Uangmu Tak Akan Habis-Habis!


Baik kalimat yang dituliskan oleh Le Cao Cuong via akun instagramnya itu seolah semakin menegaskan bahwa Vietnam dan Thailand bermain mata pada laga pamungkas grup A piala AFF U-19 2022.

Sebab duel yang berakhir dengan skor 1-1 itu membuat kedua tim lolos ke semifinal dan menyingkirkan Timnas Indonesia U-19.

Kalimat yang diucapkan Le Cao Cuong turut mempertegas kontroversi bahwa Vietnam dan Thailand memang tak lagi menunjukkan permainan yang fair play seusai menit ke-75.

Vietnam 1-1 Thailand, 75 menit musuh 15 menit teman baik selamanya. Pertandingan yang luar biasa tulis Le Cao Cuong via instastory.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Singaparna Hari Ini 15 Juli 2022, Waspada Hujan Ringan Hingga Hujan Sedang

Bagaimanapun, kami lolos ke semifinal setelah lima pertandingan dalam 9 hari usaha yang hebat dari semuanya waktunya pemulihan dan fokus untuk babak berikutnya, ia menambahkan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Bola Kita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x