PARAH! Alasan Konyol Pelatih Vietnam, Diduga Kekalahannya Karena Suporter Indonesia!

- 13 Juli 2022, 21:10 WIB
Tangkapan layar diduga kekalahan Vietnam dan Malaysia ini gara-gara suporter Indonesia, Pelatih Vietnam ketakutan dan cemas takut anak didiknya kena psikoloogisnya oleh suporter Indonesia.
Tangkapan layar diduga kekalahan Vietnam dan Malaysia ini gara-gara suporter Indonesia, Pelatih Vietnam ketakutan dan cemas takut anak didiknya kena psikoloogisnya oleh suporter Indonesia. /YouTube/Auto Intip Timnas/



PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan Malaysia vs Vietnam telak skor 3-0, dikabarkan pelatih Vietnam menangis.

Pelatih Vietnam justru salahkan Indonesia baru-baru ini Vietnam U-19 sampai tobat setelah menjailin Indonesia kini dihajar habis-habisan saat bertemu Timnas Malaysia U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga dan didatangi banyak fans Indonesia untuk melakukan balas dendam kepada Vietnam yang sudah mencurangi Indonesia.

Pertandingan tersebut memang berjalan sengit, Vietnam yang banyak menyimpan pemain di saat bertemu Thailand kemarin, justru nampak dibuat kualahan sejak menit pertama. Malaysia pun terlihat tampil lebih baik sehingga mampu menang 3-0 atas Vietnam.

Baca Juga: PUBLIK TERTAWA! Akhirnya Vietnam Tersingkir Tanpa Didiskualifikasi dari AFF!

Harimau muda pun kini lolos ke partai puncak. Vietnam pun yang mendapatkan peluang pada menit ke-8 melalui Mulyanto tetapi tendangannya dari luar kotak penalti masih melebar dari sasaran atau mungkin itu karma dari yang mahakuasa setelah sebelumnya Vietnam sudah mendzolimi Indonesia.

Sementara itu pada menit ke-20 Malaysia melakukan serangan balik cepat yang hampir saja membuahkan gol pada menit yang ke-23. Malaysia kembali menekan dan menghajar Vietnam habis-habisan.

Kemudian memiliki peluang berbahaya untuk mencetak gol tetapi tendangan Muhammad Aliff melebar ke sisi kiri gawang Vietnam.

Namun kesalahan pemain bertahan Vietnam pada menit ke-25 harus dibayar mahal setelah tendangan jarak jauh Adam Farhan membuahkan gol.

Baca Juga: Mesut Ozil Dipecat Fenerbahce, OTW ke RANS Nusantara FC?

Pemain Vietnam pun terlihat biasa apalagi mendapat sorotan dari fans Indonesia yang menonton pertandingan ini kemudian memasuki menit ke-35 para pemain Vietnam terus memberikan tekanan ke pertahanan Malaysia tetapi tidak membuahkan hasil.

Pada menit ke-40 tendangan Ziad El Basheer Norhisham juga gagal menggandakan keunggulan Malaysia pada menit ke-44 Adam Farhan melepaskan umpan kepada rekannya tetapi bola lebih mengarah ke kiper Vietnam sehingga tidak menghasilkan peluang apapun hingga babak pertama usai Malaysia memimpin 1-0 atas Vietnam.

Dibabak kedua Vietnam pun langsung menyerang untuk mendapatkan gol penyeimbang namun serangan mereka pada menit ke-49 bisa dihentikan oleh Malaysia.

Dukungan dari Indonesia yang membantu Malaysia di menit yang ke-54 tendangan Nguyen Van Truong belum berhasil menyamakan skor untuk Vietnam.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Casablanca - Nuha Bahrin feat Naufal Azrin sedang viral di Tiktok, YouTube dan Instagram

Vietnam kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-57 tetapi tendangan kuat Tung Han juga
Quoc Dat dan sorogan khusus diberikan oleh fans Indonesia kemudian asyik menyerang membuat Vietnam merupakan pertahanan sehingga dimanfaatkan dengan baik oleh Malaysia.

Untuk menggandakan keunggulan Muhammad Haiqal Haqeemi Hairi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-70 terlihat pecah tangis pemain Vietnam pun tak terhindarkan hingga memasuki menit ke-80 Vietnam belum bisa memperkecil kedudukan meski memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.

Malaysia kembali menambah keunggulan pada menit ke-87 melalui Muhammad Haykal Danish Malaysia pun menang 3-0 atas Vietnam.

Setelah kalah 3-0 pelatih Vietnam justru menyalahkan Indonesia. Supporter Indonesia disebut datang ke lapangan untuk menonton pertandingan semifinal antara Vietnam U-19 vs Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu 13 Juli 2022, Saksikan Via & Chevra Ever After : Pengajian

Hal itu dilakukan untuk meneror anak asuh Dinh The Nam ditanya soal kabar Ini Dinh The Nam mengaku takut. Pelatih Vietnam U-19 tersebut mengatakan bahwa timnya bisa terganggu secara psikologis.

Pemain kami baru berusia 17-19 tahun jadi akan sulit untuk menghindari masalah psikologis ketika ada suporter Indonesia di stadion, ucap Dinh The Nam.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Auto Intip Timnas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah