Wajib Coba! 4 Kata Penarik Rezeki, Cukup Tulis dan Letakan Didompet, Uangmu Tak Akan Habis-Habis!

- 15 Juli 2022, 06:21 WIB
Ilustrasi banyak uang didompet yang syariatnya dari mengamalkan kata Bismillahirrohmanirrohim.
Ilustrasi banyak uang didompet yang syariatnya dari mengamalkan kata Bismillahirrohmanirrohim. /Pixabay/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini cara yang sangat luar biasa untuk menarik rezeki dari segala penjuru hanya dengan empat kata ini.

Jika ditulis dalam selembar kertas akan mendatangkan atau menarik rezeki uang. Empat kata ini terdiri dari tiga nama Agung Allah SWT yang sangat sempurna dan selalu menjadi pembuka disetiap pekerjaan.

Adapun syarat-syarat tertentu dalam menulis amalan ini:
1. Tulis pada kertas kosong dan juga polos tanpa garis dan alat tulis harus menggunakan bahan alami seperti kayu ataupun bulu ayam yang dicelupin tinta seperti zaman dahulu dan tidak boleh menggunakan bolpoin dengan mata besi namun boleh menggunakan spidol.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Jumat 15 Juli 2022,Kamu Akan Mendapatkan dukungan dari Rekan Kerja dan Atasan

2. Tulis satu kalimat Basmalah Bismillahirrohmanirrohim yang terdiri dari empat kalimat yaitu "Bismi, Allah, Ar-rahman, Ar-rahim" kalimat ini ditulis sebanyak 101 kali dalam keadaan suci atau berwudhu.

3. Sebelum menulisnya terlebih dahulu laksanakan shlot hajat sesudah sholat hajat bacalah istighfar sebanyak 100 kali kemudian baca sholawat 100 kali.

4. Lalu dilanjutkan dengan penulisan sambil berdoa di dalam hati dan tujuan anda sebutkan apa, sebutkan niat anda.

Setelah itu kertas yang sudah ditulisi Basmalah tersebut anda lipat kecil dan letakkan di dompet ataupun di toko untuk niat agar Allah SWT mendatangkan rezeki uang yang berlimpah ruah atau dibawa jalan-jalan untuk keselamatan dan pekerjaan baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Jum'at 15 Juli 2022, Pencapaian Sempurna,Jangan Dengar Sesuatu yang Menjatuhkan

Nah itulah tips agar uangmu tak habis-habis. Semoga bermanfaat jangan lupa diamalkan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Li Albi Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x