Ada Teknologi Rahasia Dalam Jersey Persib 2022/2023, Bobotoh Tidak Akan Kecewa

- 20 Juli 2022, 06:31 WIB
Jersey Persib 2022/2023.
Jersey Persib 2022/2023. /Instagram @persib

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung secara resmi telah mengumumkan seragam teranyarnya pada 19 Juli 2022. Mengusung tema #BandungKembaliBergelora, jersey baru itu tak lepas dari warna kebanggaan yakni Biru dan putih.

Selain jersey home, away, dan alternatif, Persib juga merilis jersey latihan yang mana sudah langsung dipakai pada latihan pagi hari 19 Juli 2022. Bahkan sebelum adanya perilisan jersey pada siang harinya.

Rilis jersey Persib itu diumumkan melalui akun Instagram resmi klub @persib pada 19 Juli 2022 siang. Terlihat ada David da Silva, Marc Klok, Beckham Putra, dan Rachmat Irianto turut menjadi modelnya.

Baca Juga: Penuh Konsep Dalam Desainnya, Jersey Persib Bandung yang Baru Resmi Dirilis

Selain desainnya yang penuh dengan makna dan arti, pada jersey kali ini ada salah satu terobosan baru dalam jersey yang dapat membuat Bobotoh senang.

Pada jersey tersebut terdapat tag yang memuat QR Code. Ini menunjukkan bahwa jersey Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store Persib.

Sebuah tema penyemangat dipilih dan penanda kembalinya Persib ke Bandung dan menggunakan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari dua tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemi.

Baca Juga: Transfer Pemain: 3 Pemain Chelsea akan Hengkang, Fabrizio Romano: Ditakdirkan Untuk Meninggalkan Klub

Persib dan Bobotoh kini dapat kembali bertemu langsung dan saling meneriakkan dukungan lantang dalam satu gelora dalam mengarungi Liga 1 2022/2023 nanti.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x