Harapan Manajemen Persib Setelah Rilis Jersey dan Official Kit Baru, Teddy Tjahjono: Berikan Hasil Terbaik

- 20 Juli 2022, 06:34 WIB
Jersey Persib 2022/2023
Jersey Persib 2022/2023 /Instagram @persib

PRIANGANTIMURNEWS- Persib secara resmi telah merilis jersey dan official kit terbaru pada 19 Juli 2022. Perilisan itu dilakukan melalui Instagram resmi klub.

Persib,melalui rilisan jersey dan official kit terbaru dari tersebut, Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa di musim baru ini, Persib ingin mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk kembali mendukung Pangeran Biru dari Bandung.

Dikabarkan bahwa Persib akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai Homebase dalam mengarungi kompetisi musim 2022/2023.

Baca Juga: Ada Teknologi Rahasia Dalam Jersey Persib 2022/2023, Bobotoh Tidak Akan Kecewa

Mengusung tema #BandungKembaliBergelora, Bobotoh dapat menyaksikan tim kebanggaan Jawa Barat itu bermain kembali di Bandung setelah sebelumnya harus menjadi tim musafir akibat pandemi.

"Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung dengan menggelorakan kembali semangat untuk mendukung Persib. Agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal," ucap Teddy.

Teddy Tjahjono juga memberikan harapan besarnya pada para pemain yang nantinya akan memakai seragam baru supaya ada rasa kebanggaan pada setiap pemain Persib.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini Rabu 20 Juli 2022, Bahas Karir, Asmara, Kehidupan, Keuangan dan Kesehatan

"Jersey dan official kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik Kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut jersey dan official kit terbaru tersebut," kata Teddy.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x