Transfer Pemain: Barcelona Kalah Saing Dengan Real Madrid Karena Pemain ini?

- 21 Juli 2022, 13:27 WIB
Kolase foto manajer Real Madrid dan Barcelona.
Kolase foto manajer Real Madrid dan Barcelona. /Instagram/@mrancelotti/@xavi/

PRIANGANTIMURNEWS- Info transfer pemain musim panas ini menyajikan kabar terkait pemain yang sedang dekat dengan Real Madrid sehingga Barcelona mengesampingkan pemain tersebut.

Barcelona tidak akan mengontrak Sergio Reguilon, salah satu target transfer mereka, karena koneksinya yang kuat dengan Real Madrid.

Barcelona telah memperkuat di seluruh papan sepanjang musim panas, tetapi belum menandatangani bek kiri meskipun sangat terkait dengan fullback Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Penjelasan Kominfo Soal Kewajiban Daftar PSE

Klub Catalan memiliki lubang besar untuk diisi di bek kiri dengan klub yang membutuhkan pengganti Jordi Alba yang sudah tua.

Sementara Reguilon telah dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, Barcelona tidak akan memberikan sanksi kepindahan karena hubungannya dengan Madrid.

Reguilon awalnya memulai karirnya di ibukota Spanyol dengan Los Blancos, di mana ia datang melalui peringkat dan memenangkan Piala Dunia Klub FIFA. 

Baca Juga: Info Transfer Pemain: Terungkap, Segini Besaran Gaji Rekrutan Baru Manchester United, Lisandro Martinez

Pemain tersebut juga menggambarkan dirinya sebagai pendukung keras Real Madrid, yang membuatnya tidak mungkin bermain untuk Barcelona.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x