Berikut Ini Jadwal Pertandingan Persebaya Di Liga 1 2022 2023 Selama Lima Pekan!!

- 21 Juli 2022, 15:46 WIB
Ilustrasi Jadwal Pertandingan Persebaya di Liga 1 2022
Ilustrasi Jadwal Pertandingan Persebaya di Liga 1 2022 /Tangkapan Layar Youtube Hasil Liga/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Liga 1 pada musim ini dapat dipastikan akan segera dimulai setelah PT Liga Indonesia Baru menggelar rapat bersama manajer dari semua klub,

Yang akan berlaga pagelaran Liga 1 yang akan berjalan di tahun ini akan cukup berbeda dengan tahun sebelumnya di tahun ini PT LIB kembali menerapkan sistem home way.

Sehingga masing-masing klub harus berpindah-pindah Stadion tuan rumah di setiap pekannya dengan tambahan amunisi baru di skuadnya.

Tentunya Persebaya Surabaya akan menjadi tim yang sangat siap untuk mengarungi Liga 1 di musim depan ditambah kini Persebaya Surabaya sudah melengkapi slot pemain asingnya seperti adanya Leo Lelis Higor Vidal, Sho Yamamoto dan ada Silvio Junior.

Baca Juga: RESMI!! Inilah Daftar Skuad Pemain Arema FC Di Liga 1 Musim 2022 2023, Skuad Bintang!!

Berikut ini merupakan jadwal pertandingan dari Persebaya Surabaya selama lima pekan yang akan bertanding di Liga 1 2022 2023.

Pada hari Senin tanggal 25 Juli 2022 akan ada pertandingan antara Persikabo vs Persebaya Surabaya yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor pada jam 20.30 WIB live di Indosiar dan vidio.com.

Pada hari Senin tanggal 1 Agustus 2022 akan ada pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada jam 20.30 WIB live di Indosiar dan vidio.com.

Baca Juga: Menguak Kasus Subang: Rekaman CCTV Terakhir Menunjukan Siapa Pelaku Sebenarnya!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hasil Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x