Ternyata Hal Ini yang Membuat Benjamin Sesko Dinilai Mirip dengan Erling Haaland!

- 29 Juli 2022, 19:18 WIB
Benjamin Sesko dan Erling Haaland.
Benjamin Sesko dan Erling Haaland. /Instagram/@benjaminsesko/@_erling_braut_haland_/



PRIANGANTIMURNEWS - Pemain prospektif berusia 19 tahun ini telah dikaitkan dengan mega transfer ke Manchester United dan Newcastle musim panas ini, ia mencetak gol indah bagi RB Salzburg di pertandingan pra-musim melawan Liverpool pada dini hari tadi.

Pada menit ke-30, striker dengan tinggi 183 cm itu melewati Ibrahima Konate sebelum mencetak gol. Dia melihat dan menemukan rekan setimnya Noah Okafor. Setelah memberi umpan, Benjamin Sesko melanjutkan larinya.

Okafor mengembalikan bola dengan umpan manis sebelum Benjamin Sesko membuat gol yang dikawal Adrian dengan mudahnya. Dia menunjukkan kekuatan, kecepatan, dan ketenangan untuk memberikan Salzburg keunggulan, dan kontribusinya tersebut mendapat perhatian dari banyak pihak.

Benjamin Sesko terus membuat lini belakang Liverpool kerepotan di 45 menit pertama. Hanya beberapa menit sebelum turun minum, remaja itu mengeluarkan keterampilan yang berani untuk mempertahankan penguasaan bola.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ternyata Begini Bedanya Pep Guardiola di Bayern Munchen dan Manchester City

Setelah mengontrol bola dari ketinggian dengan sentuhan cekatan, ia lalu membuat James Milner harus terjembab ke tanah dengan gaya memutar ala Zidane.

Bahkan komentator dari Liverpool TV, yang sebelumnya mengatakan mereka "tidak yakin" tentang kemampuan Benjamin Sesko, akhirnya memuji pemain Slovenia itu karena kakinya yang cepat di area sempit.

Rekan setim Benjamin Sesko di RB Salzburg, sering membandingkan dirinya dengan Erling Haaland karena ketangkasan, kecepatan dan kekuatannya.

Perbandingan seperti itu memotivasi saya dan memberi saya energi. Itu Bukanlah tekanan. Saya akan mendengarkan dan belajat sehingga saya bisa lebih baik dari dia.

Baca Juga: Lirik Lagu Pijar Hati, Single Terbaru dari Nabila Maharani

Rekan satu tim saya di klub memberi tahu saya bahwa Erling Haaland dan saya sangat mirip, terutama dalam hal kecepatan. Sebagian besar dari mereka bahkan memberi tahu saya bahwa saya lebih baik darinya, ungkap Benjamin Sesko.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @olahbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x