Transfer Pemain: Chelsea Akan Rekrut Gelandang Barcelona, Striker Barca Akan Pindah Ke Arab Saudi?

- 31 Juli 2022, 22:14 WIB
Chelsea sedang melirik gelandang Barcelona
Chelsea sedang melirik gelandang Barcelona /instagram @xavi /

PRIANGANTIMURNEWS - Sekarang Chelsea dan Barcelona telah menandatangani beberapa personel berkualitas tinggi, sekarang saatnya bagi Barcelona untuk fokus pada pengeluaran.

Setelah finis kedua di La Liga musim 2021-22, Barcelona bertekad untuk membalikkan keadaan di musim mendatang, termasuk Chelsea perihal transfer pemain.

Baik Chelsea ataupun Barcelona telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sejauh ini, merekrut beberapa pemain kelas dunia di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga: Cari Muka, Putri Delina Asuh Sang Adik Malah Keciduk Begini!? Nathalie Geram?

Meskipun telah meningkatkan peringkat mereka cukup jauh, mereka masih mencari untuk membawa lebih banyak pemain.

Ada banyak pemain di Barcelona yang sekarang menatap masa depan yang tidak pasti. Gelandang berusia 22 tahun Riqui Puig adalah salah satunya.

Dia tidak termasuk dalam skuad Barcelona untuk tur pra-musim mereka ke AS. Xavi Hernandez memutuskan untuk meninggalkannya sehingga dia bisa tinggal di Spanyol dan memilah masa depannya.

Baca Juga: Drama Ojol, Driver Ojek Online Kesal Setelah Dapat Bintang 5, Alasannya Bikin Geleng geleng

Menurut SPORT dikutip dari sportskeeda Catalan tidak ingin menjual Puig. Mereka ingin melepasnya dengan status pinjaman musim panas ini karena mereka percaya bahwa dia masih bisa memainkan peran untuk mereka di masa depan jika dia terus berkembang dengan waktu bermain reguler.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x