Liga Spanyol: Kontrak Belum Usai, Pemain Barcelona Ini Minta Gaji Rampung, Siapa Lagi Kalau Bukan Lord?

- 3 Agustus 2022, 12:55 WIB
Braithwaite meminta Barcelona untuk segera membayar gaji penuhnya.
Braithwaite meminta Barcelona untuk segera membayar gaji penuhnya. /Instagram/@braithwiteofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain depan Barcelona Martin Braithwaite telah meminta klub untuk membayar gaji penuhnya sebelum mendekatinya dengan surat pemutusan hubungan kerja.

Pemain internasional Denmark ini melihat kontraknya habis pada Juni 2024, yang berarti Barcelona terikat secara hukum untuk membayar upahnya jika ingin memutuskan kontraknya.

Barcelona, ​​yang sudah memiliki Pierre-Emerick Aubameyang dan Memphis Depay, telah menambahkan Robert Lewandowski ke skuad mereka musim panas ini.

Baca Juga: 55 Ribu Jamaah Haji Sudah Kembali Ke Tanah Air

Braithwaite sudah menjadi renungan sebelum kedatangan pemain baru, dan sekarang, dia bahkan tidak ingin bermain di Barcelona bersama Xavi.

Sesuai informasi yang dikutip dari sportskeeda yang disebutkan di atas, Braithwaite ingin tetap bersama Barcelona dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim. 

Xavi, bagaimanapun, dilaporkan mengatakan kepadanya pada akhir musim lalu bahwa dia tidak ada dalam rencananya untuk kampanye musim depan bersama Barcelona pada 2022-2023.

Baca Juga: Jerinx ‘SID’ Bebas Dari Lapas Kerobokan Karena Permohonan Cuti Bersyarat Dikabulkan

Pemain berusia 31 tahun itu kemudian dikeluarkan dari daftar skuad pra-musim Barca dan raksasa Catalan mendekatinya dengan tawaran pembebasan, memberinya kebebasan penuh untuk memilih klub berikutnya. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x