Chelsea Komunikasikan dengan Mantan Direktur Olahraga Liverpool Michael Edwards

- 3 Agustus 2022, 22:13 WIB
Chelsea membuka pembicaraan pada mantan Direktur Olahraga Liverpool.
Chelsea membuka pembicaraan pada mantan Direktur Olahraga Liverpool. / [email protected] /

PRIANGANTIMURNEWS - Chelsea telah membuka pembicaraan dengan mantan direktur olahraga Liverpool Michael Edwards untuk kemungkinan pindah ke klub yang berbasis di London dalam peran yang sama.

Co-pemilik baru Chelsea Todd Boehly ingin mengamankan layanan Edwards sejak kepergiannya dari Anfield pada akhir musim lalu.

Posisi tersebut di Chelsea sebelumnya diduduki oleh Marina Granovskaia selama 12 tahun di bawah kepemilikan oligarki Rusia Roman Abramovich.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Bangun Pusat Pelatihan Sepak Bola Tanah Air di IKN, Ketum PSSI Ini yang Ditunggu-tunggu

Edwards meninggalkan Merseyside setelah 10 tahun bertugas dengan tim Inggris. Dikutip dari sportskeeda dalam sebuah surat terbuka kepada pendukung The Reds, ia menulis:

"Sepuluh tahun, itu waktu yang cukup lama dalam kehidupan kerja siapa pun. Menjadi bagian dari klub ini selama periode ini merupakan hak istimewa karena orang-orang yang cukup beruntung untuk bekerja dengan saya dan kesuksesan yang kami nikmati.

"Tetapi semua hal baik harus berakhir dan, dalam kasus saya, saya baru saja menyelesaikan jendela musim panas terakhir saya sebagai direktur olahraga Liverpool.

Baca Juga: Viral! Kakek Mengemis Bukan untuk Makan, Ternyata Buat Nyawer Biduan Dangdut

"Bahkan menulis kata-kata itu tampak agak tidak nyata. Tetapi pada akhir musim ini, saya akan mengemasi barang-barang saya. laptop dan meninggalkan kantor saya di AXA Training Center untuk terakhir kalinya."

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x