Kaget! Akhirnya Diumumkan Inilah Tiga Kandidat Pelatih Persib Bandung Sebagai Pengganti Robert Albert!

- 4 Agustus 2022, 17:23 WIB
Dikabarkan Robert Albert akan digantikan oleh orang-orang ini.
Dikabarkan Robert Albert akan digantikan oleh orang-orang ini. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui dua pekan pembuka Liga 1 Indonesia apa buat posisi Robert Albert kini terancam Persib Bandung belum pernah meraih kemenangan di dua laga pembuka Liga 1 musim 2022-2023.

Padahal Persib Bandung merupakan tim yang finish di posisi kedua musim lalu. Yakni bersaing dengan Bali United yang meraih Champions.

Kegagalan Persib Bandung meraih kemenangan ini disebut-sebut menjadi penyebab ramainya tagar atau hashtag Robert Albert di media sosial.

Baca Juga: Hanya Makan Gaji Buta! Tak Mau Pemain Ini Main Untuk Persib, Kira-Kira Siapa?

Para Bobotoh menuntut pelatih yang membawa Maung Bandung di posisi runner-up itu untuk mundur dari kursi kepelatihan. Untuk itu para pendukung Persib meminta agar pihak manajemen segera melakukan pembedahan.

Ini tiga nama yang dapat menggantikan posisi pelatih Robert Albert sebagai pelatih Persib Bandung.

Tiga nama ini yang pertama adalah mantan pelatih Bhayangkara FC yaitu Paul Munster saat ini menjadi yang paling kuat dirumorkan bakal menggantikan posisi Robert Albert sebagai pelatih Persib Bandung.

Baca Juga: Cemas! Sebut Timnas Indonesia U16 Tim Terkuat, Pelatih Vietnam Marah Besar Ke Timnya!

Paul Master diduga akan menggantikan Robert Albert sebagai pelatih Persib Bandung karena ia sudah membawa Bhayangkara FC finish di posisi empat besar musim lalu dan punya catatan cukup positif.

Paul Monster juga disebut-sebut memantau perkembangan Persib Bandung kala beberapa pertandingan terakhir. Selain Paul Monster Eks JDT yang pernah melatih Persib Bandung pada 2018 Mario Gomez juga dikaitkan dengan Persib Bandung.

Dimana belakangan ini dikabarkan dia telah memberikan kode terang-terangan ingin kembali melatih Persib Bandung. Kode tersebut memancing para Bobotoh turut meramaikan akun instagram miliknya.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Bukti yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Kenapa Tidak Sesuai? Cek Faktanya

Lalu pelatih terakhir yang dikaitkan ke Persib Bandung adalah Renato Gaucho dimana pelatih asal Brazil ini kini di klub CR Flamengo dimana ia berhasil mencatatkan hasil positif yakni membawa klub itu pada 32 kali kemenangan.

Dari 50 pertandingan terakhir mereka di CR Flamengo Renato Gaucho berhasil mencatatkan 32 kali kemenangan 10 kali seri dan hanya delapan kali kalah catatan itu cukup positif apalagi mengingat dia berhasil membawa klub itu finish di posisi runner-up Liga Brazil musim lalu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x