Ternyata Ini Alasan Persib Tidak Bawa Ciro Alves ke Samarinda!

- 5 Agustus 2022, 20:04 WIB
Persib vs Borneo FC yang tanding di Samarinda.
Persib vs Borneo FC yang tanding di Samarinda. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Robert Albert memastikan anak asuhnya sudah melupakan hal sebagai Dewa kontra Madura United di Pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023.

Kini Maung Bandung telah bangkit dan siap menerkam Borneo FC Samarinda dalam laga pekan ketiga Liga 1 di mana duel kedua tim digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu 7 Agustus 2022 mendatang.

Pemain tampak bersemangat untuk bangkit karena saya ulangi jika ada far di pertandingan itu lawan Madura kami bisa saja memenangkannya itu adalah fakta ungkap Robert Albert.

Pelatih asal Belanda ini mengaku sulit melupakan hasil buruk tim nya atas Madura United apalagi Persib takluk di depan ribuan Bobotoh yang memadati Stadion GBLA.

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Liverpool Menangkal Permainan Pikiran Lawan Saat Mendapat Hadiah Penalti!

Ia pun Robert Albert sendang dengan kondisi beberapa pemain Persib Bandung yang sempat mengalami cedera berangsur membaik pemain tersebut adalah Made Wirawan, Teja Pakualam, Febri Hariyadi dan Ricky Gang.

Pada pertandingan nanti Robert Albert tidak akan menyertakan Ciro Alves ke Samarinda karena kondisi pemain asal Brazil tersebut belum ideal untuk diturunkan.

Dia pun kemungkinan Ciro Alves bisa kembali diturunkan pada pertandingan berikutnya yakni saat Persib berjumpa dengan PSIS Semarang di Bandung pada Sabtu 13 Agustus 2022.

Ciro Alves masih belum bisa ikut pergi dan fokus mempersiapkan untuk menghadapi Semarang rencananya di laga itu kami sudah berada di dalam kondisi full time lagi ujar eks pelatih PSM Makassar ini.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Yoris Panik, Kunci Mobil Alphard dan Rumah Menjadi Bukti Kuat, Ternyata Ini Orangnya!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x