Malaysia Menangis, Tersingkir Dengan Cara Menyakitkan! Indonesia Dapat Lawan yang Mengejutkan di Piala AFF U16

- 8 Agustus 2022, 21:08 WIB
Malaysia yang tersingkir dan gagal lolos ke semifinal Piala AFF U16 2022.
Malaysia yang tersingkir dan gagal lolos ke semifinal Piala AFF U16 2022. /YouTube/90 menit/



PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Malaysia secara menyakitkan gagal lolos ke semifinal Piala AFF U16. Setelah hanya ditahan imbang Australia di laga terakhirnya.

Timnas Malaysia U16 harus rela mengubur impian mereka untuk menjuarai Piala AFF U16 di Indonesia. Setelah di level U19 mereka berhasil meraih gelar juara.

Timnas Malaysia ingin mengulangi kesuksesan itu di level 16. Namun harapan itu justru musnah dimana tim harimau Malaya itu justru ditahan imbang Australia dengan skor 2-0.

Australia yang menang tidak membawa skuad terbaiknya sebenarnya babak belur di fase grup Piala AFF. Melihat pertandingan sebelumnya seharusnya Malaysia dapat dengan mudah mengandaskan perlawanan Australia.

Baca Juga: Tinggal Selangkah Lagi! Paul Munster Akan Gantikan Robert Alberts Jadi Pelatih Persib!?

Namun untuk kali ini rupanya keberuntungan tidak berpihak kepada skuad harimau Malaya. Australia lebih dahulu unggul melalui gol.

Malaysia sempat menyamakan kedudukan di akhir babak pertama oleh Saharudin.

Di awal babak kedua Saharudin kembali mencetak gol namun memaksa Malaysia bermain imbang dengan gol dari Max Hately yang dengan hasil ini membuat Timnas Malaysia U16 gagal ke semifinal.

Karena kalah saing dengan Timnas Myanmar, Malaysia juga gagal ke semifinal karena kalah bersaing untuk memperebutkan runer up terbaik dan dengan hasil ini maka Myanmar akan menghadapi Timnas Indonesia sedangkan Vietnam akan berjumpa Thailand di semifinal.***

Baca Juga: Tinggal Selangkah Lagi! Paul Munster Akan Gantikan Robert Alberts Jadi Pelatih Persib!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube 90 Menit


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x