Info Chelsea: Frank Lampard Menjelaskan Mengapa Dia Dipecat, Ternyata Ini Alasannya?

- 10 Agustus 2022, 11:16 WIB
Frank Lampar menjelaskan alasan mengapa dirinya dipecat Chelsea.
Frank Lampar menjelaskan alasan mengapa dirinya dipecat Chelsea. /instagram @franklampard

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Everton Frank Lampard telah menjelaskan mengapa dia dipecat oleh Chelsea pada tahun 2021, per 90 menit.

Legenda Chelsea mengambil alih dari Maurizio Sarri pada Juni 2019, menandatangani kontrak tiga tahun di belakang tugas mengesankan di tim Championship Derby County.

Dia ditunjuk sebagai salah satu manajer paling cerdas di Eropa yang akan datang tetapi tidak bisa memiliki kesuksesan yang akan membuatnya tetap di kursi panas Stamford Bridge.

Baca Juga: Telah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Irjen Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati

Lampard dipecat hanya 18 bulan setelah diangkat pada Januari 2021 dengan timnya duduk di urutan kesembilan di Liga Premier.

Mantan pelatih kepala Derby telah menghabiskan £200 juta pada musim panas 2020.Dia telah menjelaskan kepergiannya di Podcast Kinerja Tinggi, dengan alasan kurangnya komunikasi sebagai alasan utama:

"Di akhir waktu saya di Chelsea, saya kehilangan komunikasi dengan orang-orang penting di atas saya yang seharusnya saya coba untuk mempertahankan lebih banyak.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Akhirnya Polda Jabar Umumkan Tersangka, Ahli Hukum Sebut Ada Dua Bukti Kuat?! Apa Saja?

"Itu salah satu refleksi saya tentang itu, karena kekosongan itu menjadi masalah. Itu tentu bukan hanya kesalahan saya, karena saya pikir itu harus menjadi tanggung jawab dua arah karena Anda perlu merasakan dukungan."

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x