Sukses Catatkan Sejarah Baru!! Inilah Kronologi PSM Makassar Yang Lolos ke Final Piala AFC Cup 2022 Zona ASEAN

- 10 Agustus 2022, 18:50 WIB
Ilustrasi PSM Makassar yang mencatatkan sejarah di AFC Cup 2022
Ilustrasi PSM Makassar yang mencatatkan sejarah di AFC Cup 2022 /Tangkapan Layar Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - PSM Makassar mengejutkan sepak bola tanah air setelah lolos ke final Piala AFC Piala 2022 zona ASEAN.

Kepastian ini didapatkan setelah menikmati Juku Eja mengalahkan Kedah Darul Aman dengan skor 2-1 menariknya mereka lolos ke final dengan skuad yang gak bertabur bintang.

Berikut kronologi PSM Makasar yang masuk final Piala AFC Cup 2022 zona ASEAN.

Mampu menang dengan 9 pemain, PSM Makassar menjalani laga semifinal Piala AFC Cup 2022 zona ASEAN melawan Kedah Darul Aman.

Saat itu skuad Juku Eja tampil di markas Bali United yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta sejak awal laga PSM Makassar sudah menggempur pertahanan pertahanan Kedah Darul Aman.

Baca Juga: Terbukti Kasus Subang: Segera Diungkap Pelakunya Dengan Semua Bukti? Begini Menurut Pakar Hukum

Hasilnya Squad juga Eja membuka keunggulan pada menit ke-32 lewat gol dari Yakub Sayuri sementara itu gol kedua PSM diceploskan oleh Fernandez pada menit ke-54.

Pertandingan Di menit ke-60 PSM harus bermain dengan 10 orang setelah Yuran Fernandez diganjar kartu merah dengan jumlah pemain yang membuat Jedah Darul Aman tampil lebih agresif mengejar ketertinggalannya.

Pada akhirnya mereka mencetak gol lewat Fayat Zulkifli pada menit ke-85 pada masa injury time PSM Makassar kehilangan pemain setelah Agung mendapatkan kartu kuning kedua.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x