Bek Terkuat Persib Bandung Kuipers Kobarkan Semangat Kebangkitan

- 11 Agustus 2022, 05:00 WIB
 Kuipers kobarkan semangat kebangkitan
 Kuipers kobarkan semangat kebangkitan /Instagram @kuipersnick /

PRIANGANTIMURNEWS -Bek PERSIB, Nick Kuipers menegaskan, ia dan rekan-rekannya akan terus berjuang kembali ke jalur kemenangan. Tekadnya adalah meraih kemenangan di laga PERSIB berikutnya.

Terdekat, PERSIB akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022. Menurut Kuipers, ini menjadi pertandingan penting untuk bangkit.

Menurutnya, situasi sulit saat ini bisa menjadi modal untuk bangkit. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, PERSIB belum meraih hasil sempurna.

Baca Juga: Harga Mie Instan Naik Tiga Kali Lipat, Franky Welirang: Itu Berlebihan

“Hanya dalam masa sulit kita dapat menemukan kekuatan dari kebersamaan. Kita harus melakukan ini bersama dan kami adalah satu,” kata Nick, Selasa 9 Agustus 2022.

“Saya berjanji kami akan kembali ke jalur kemenangan,” lanjutnya.

Selain kekuatan dari dalam tim, pemain asal Belanda tersebut menegaskan perlu adanya energi eksternal. Ia mengatakan, Bobotoh sebagai pemain ke-12 harus selalu ada memberi dukungan kepada tim.

Baca Juga: Akhir dari Kasus Subang: Pelaku Ditemukan dan Ahli Hukum Sebut ada Bukti Kuat? Inilah penjelasannya

“Kami membutuhkan kalian untuk mewujudkan hal tersebut (kemenangan) di pertandingan selanjutnya, 31 pertandingan dan 93 poin untuk diperjuangkan,” ucapnya.

Kuipers mengajak semua untuk tetap optimistis, dan berjuang bersama untuk mewujudkan target PERSIB musim ini, meraih hasil maksimal dalam setiap laga.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Facebook Bobotoh Persib Jawara Salawasna (BPJS)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x