Tips dan Trik Menjaga Berat Badan Ideal Menurut Nick Kuipers, Bek Persib Bandung

- 19 Mei 2022, 21:49 WIB
Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Erwin Ramdani tengah mengikuti sesi latihan Persib.
Nick Kuipers, Henhen Herdiana, dan Erwin Ramdani tengah mengikuti sesi latihan Persib. /persib/Barly Isham

PRIANGANTIMURNEWS- Persib sudah kembali berlatih sejak awal pekan. Sesi latihan persiapan mengarungi Liga 1 2022/2023 ini berlangsung dengan suasana baru.

Latihan Persib kali ini terasa berbeda. Sesi latihan bisa disaksikan langsung oleh bobotoh dan tentunya itu adalah suasana yang sangat bagus.

Tidak hanya itu, Pangeran Biru yang berlatih di Stadion Persib menambah motivasi tim dalam melakukan persiapan. Sebab, lapangan yang dijadikan tempat latihan cukup bagus dan sangat nyaman.

Baca Juga: Persib Bandung Berencana Latihan di Luar Kota Bandung, Begini Kata Robert Alberts

Usai libur kompetisi yang panjang, banyak para pamain yang belum kembali ke kondisi terbaiknya. Namun tidak untuk bek Persib asal Belanda, Nick Kuipers.

Nick Kupers mampu menjaga berat badan idealnya selama masa libur kompetisi. Hal itu tidak terlepas dari latihan rutin yang dilakukan selama masa liburan.

"Selama libur, saya selalu menjaga kondisi fisik. Karenanya, berat badan saya tidak bertambah. Padahal benar, saya suka makan," kata pemilik nomor punggung 2 Persib ini.

Baca Juga: Passos Langsung Turun Tangan Latih Kiper Persib Bandung, 2 Kiper Baru Sudah Bergabung

Dalam menjalani latihan bersama saat ini, Kuipers pun mampu melahap semua program latihan dengan baik. Meskipun, di hari tertentu skuad asuhan pelatih Robert Alberts tersebut menjalani dua sesi latihan dalam sehari.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah