Persib Bandung Berencana Latihan di Luar Kota Bandung, Begini Kata Robert Alberts

- 19 Mei 2022, 21:44 WIB
Robert Alberts.
Robert Alberts. /persib/Barly Isham

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung kini tengah menjalani latihan setelah libur kompetisi Liga 1. Musim lalu Persib menempati posisi kedua dibawah Bali United.

Musim ini, Persib mendatangkan beberapa pemain baru baik lokal maupun pemain asing.

Pemain lokal yang berhasil didatangkan manajemen Persib diantaranya, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustafa dan dua pemain promosi yakni Arsan Makarin dan Satrio Azhar.

Selain itu, Persib juga berhasil merekrut pemain asing asal Brasil yaitu Ciro Alves yang sebelumnya bermain untuk Persikabo 1973 dan menjadi salah satu top skor di kompetisi Liga 1 2021/2022 yang lalu.

Baca Juga: Passos Langsung Turun Tangan Latih Kiper Persib Bandung, 2 Kiper Baru Sudah Bergabung

Maung Bandung kabarnya berencana menggelar pemusatan latihan (TC) di luat Kota Bandung. Kota yang dituju yakni Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada 2-12 Juni 2022 mendatang.

Pemusatan latihan menjadi salah satu program penting dalam persiapan tim menghadapi Liga 1 2022/2023. Program pemusatan latihan terakhir kali dijalani Pangeran Biru pada 2019 lalu.

"Ya, (TC akan digelar) di Batam dari tanggal 2 hingga 12 Juni. Kami kini sedang merampungkan hal detailnya. Tapi yang pasti bahwa rencananya sudah dikonfirmasi," kata pelatih Persib, Robert Alberts, Kamis, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Usai Pandemi Panjang, Ini yang Dirasakan Robert Alberts Saat Latihan Perdana Persib Bandung

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah