Parah! Ternyata Karena Ini Telles Dibuang Oleh Manchester United!

- 13 Agustus 2022, 19:17 WIB
Alex Telles yang dibuang oleh Manchester United.
Alex Telles yang dibuang oleh Manchester United. /Instagram/@alextelles13/



PRIANGANTIMURNEWS - Sepanjang musim lalu, Manchester United banyak ditimpa masalah. Mulai dari performa tidak bagus, pergantian pelatih, hingga keributan pemain dan pelatih.

Menurut laporan, Telles ribut dengan pemain muda, Mejbri di kamp latihan setelah Manchester United dibantai Brighton 4-0.

Hal itu membuat masuk catatan Ten Hag untuk mendepak Telles, sedangkan Mejbri tetap aman di Manchester United meskipun tidak sebagai pemain reguler. Keributan itu menambah catatan kelam Manchester United musim lalu.

Selama 2 musim di Manchester United, Telles masih kurang meyakinkan ketika bermain. Meksipun sempat menjadi pilihan utama, tetapi itu karena Shaw mengalami cedera.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Angkat Bicara Mengenai Saksi S, Sebenarnya Siapa Orang Ini? Cek Faktanya!

Musim lalu pun dia juga sempat menjadi pilihan Rangnick, tetapi lagi-lagi, Rangnick hanya menjadi pelatih sementara.

Belum lagi Shaw menemukan performa terbaiknya sehingga Telles hanya menjadi opsi kedua saja. Ini yang membuat Telles tidak berkembang di Inggris, padahal di Portugal, Telles bermain bagus bersama Porto.

Sulit menggusur Shaw, Telles malah kedatangan bek kiri lagi yang satu posisi dengannya, yaitu Malacia.

Pemain muda asal Belanda itu didatangkan dari Feyenoord seharga 15 juta poundsterling. Secara statistik, Malacia tampil sebanyak 50 kali dengan 1 gol dan 5 assist, sedangkan Telles hanya bermain sebanyak 26 kali dengan 1 gol dan 4 assist.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Minta Bantuan Presiden Karena Polda Jabar Belum Merilis Tersngka Sampai Saat ini!

Apalagi Ten Hag tahu betul dengan Malacia karena merupakan pemain dari rival Ajax, yaitu Feyenoord, klubnya musim lalu.***;

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @olahbolacom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x