Info Arsenal: Ronaldinho Prediksi The Gunners Finis di Klasemen Ini di Akhir Liga Inggris Musim Ini

- 20 Agustus 2022, 08:40 WIB
Ini prediksi Ronaldinho tentang Arsenal di musim ini.
Ini prediksi Ronaldinho tentang Arsenal di musim ini. /Instagram/@ronaldinho/

PRIANGANTIMURNEWS- Legenda Brasil dan Barcelona Ronaldinho sangat terkesan dengan pergerakan jendela transfer Arsenal dan kedatangan di klub London utara itu. 

Ronaldinho dengan berani memprediksi bahwa Arsenal akan kembali ke Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar Liga Inggris.

Arsenal belum pernah bermain di Liga Champions sejak musim 2016-17. Musim lalu, mereka nyaris tersingkir karena dikalahkan oleh rival sengit Tottenham Hotspur dalam perebutan posisi empat besar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Sabtu, 20 Agustus 2022, Jangan Terburu-buru! Karir Baik Menanti Anda

Namun, Ronaldinho yakin Arsenal akan menghapus kekecewaan itu musim ini dan bahkan memberi mereka peluang luar untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Premier.

"Arsenal akan kembali ke empat besar musim ini dengan penandatanganan yang mereka buat - mungkin mereka bahkan bisa mencapai lebih banyak dan menantang gelar. 

"Manchester City terlihat sangat kuat dan mereka akan menjadi favorit - tetapi dalam sepak bola, segala sesuatu mungkin terjadi."

Baca Juga: Biodata Lengkap Candice dan Christian, Peserta Grand Final Junior MasterChef Indonesia 2022

The Gunners telah menandatangani lima pemain musim panas ini sejauh ini, di mana duo Manchester City Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko adalah yang paling berpengaruh. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x