Info Manchester United: Cristiano Ronaldo Tengah Memepermalukan Jamie Carrgher! Kenapa?

- 23 Agustus 2022, 20:53 WIB
Pemain bintang MU yakni Cristiano Ronaldo memepermainkan legenda Liverpool.
Pemain bintang MU yakni Cristiano Ronaldo memepermainkan legenda Liverpool. /Instagram/@instatroll_football/



PRIANGANTIMURNEWS - Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan setelah beredar video dirinya mempermalukan legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Momen itu terjadi sebelum pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023 antara Manchester United melawan Liverpool yang digelar di Stadion Old Trafford.

Dari video yang beredar, Ronaldo terlihat mendatangi dua legenda Manchester United, Gary Neville dan Roy Keane yang berada di pinggir lapangan.

Ketika menghampiri Neville untuk bersalaman, Ronaldo sempat disodorkan mikrofon oleh Carragher, tapi Ronaldo terlihat mengabaikan hal tersebut. la justru dengan santai melewati Carragher untuk berjabat tangan dan berbincang dengan Roy Keane.

Baca Juga: Fakta Baru, Misi Dengan Sule Selesai! Nathalie Holscher Balik Lepas Hijab!?

Kabarnya tindakan itu didasari oleh rasa kesal Ronaldo terhadap Carragher. Sebab ia adalah salah satu orang yang vokal mengkritik keberadaannya di Manchester United. Seperti diketahui, pada awal musim, Carragher sempat melontarkan bahwa Ronaldo adalah rekrutan aneh Manchester United.

Ronaldo sendiri pada pertandingan melawan Liverpool tadi malam bermain sebagai pemain pengganti. Ia masuk pada menit ke-86 menggantikan Marcus Rashford. Di sisi lain, pertandingan tersebut berakhir kemenangan untuk Manchester United dengan skor 2-1 atas Liverpool.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x