Manchester United vs Liverpool 2-1, Hakim Ziyech: Bek Kiri 'Raja Muda'

- 24 Agustus 2022, 09:14 WIB
Hakim ziyech puji bek kiri Manchester United setelah menang melawan Liverpool.
Hakim ziyech puji bek kiri Manchester United setelah menang melawan Liverpool. /instagram @hakimziyech

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech , memuji bek kiri Manchester United Tyrell Malacia menyusul penampilannya melawan Liverpool.

Malacia menjadi starter pertamanya untuk Setan Merah sejak kepindahannya dari Feyenoord pada musim panas, menggantikan Luke Shaw yang tampil buruk di bek kiri.

Bek muda mendapatkan pujian luas untuk penampilannya melawan The Reds, dia berperan penting saat tim Erik ten Hag mengamankan kemenangan 2-1 dan mengklaim tiga poin yang memang layak mereka dapatkan.

Baca Juga: Pemain Ini Dicap Sempurna Jika Gabung Arsenal, Fabrizio Romano: Dia Adalah Prioritas

Banyak yang dengan cepat memuji kecepatan pemain internasional Belanda untuk penampilannya, di mana ia berhasil membuat superstar pemain sayap Liverpool Mohamed Salah diam.

Salah satu bintang yang terkesan dengan debut penuh Malacia adalah pemain sayap Chelsea Ziyech, yang memposting pesan dukungan di halaman Instagram-nya.

Menurut The Manchester Evening News, pemain sayap itu memposting gambar anak muda itu di ceritanya, bersama dengan keterangan 'raja muda,' bersama dengan emoji api dan tepuk tangan.

Baca Juga: Inilah Empat Kriteria Orang Yang Mendapatkan Ampunan dari Allah SWT

Manchester Evening News juga melaporkan bahwa Ten Hag ingin mengontrak Ziyech musim panas ini untuk meningkatkan opsi menyerangnya, dengan Manchester United saat ini sedang mempertimbangkan untuk dipinjamkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda eveningnews24


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x