Bintang Chelsea Ini Lebih Memilih Tottenham daripada ke Mantan Klubnya?

- 26 Agustus 2022, 20:34 WIB
 Potret Ziyech saat sedang rendam setelah latihan usai/instagram @ziyech
Potret Ziyech saat sedang rendam setelah latihan usai/instagram @ziyech /

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain sayap Chelsea yang tidak disukai Hakim Ziyech lebih memilih pindah ke klub Liga Premier Tottenham Hotspur daripada pindah kembali ke mantan klubnya Ajax.

Spurs telah muncul sebagai tujuan yang relatif menarik bagi pemain Maroko karena ia dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Ajax.

Ziyech telah sangat dikaitkan dengan kemungkinan keluar dari Stamford Bridge sepanjang musim panas, setelah berjuang untuk sepak bola tim utama di bawah Thomas Tuchel.

Baca Juga: Gus Samsudin Tumbang! Dokter Richard Lee: Sakit Kok Lari Ke RS

Ajax dikabarkan tertarik pada mantan bintang mereka sebagai pengganti pemain internasional Brasil Antony.

Antony terus dikaitkan dengan reuni dengan Erik ten Hag di Manchester United dalam kesepakatan senilai sekitar € 100 juta.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Eredivisie dapat menghadapi persaingan ketat dari Tottenham Hotspur untuk mendapatkan jasa pemain sayap Chelsea tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung Vs PSM Makasar, I Made: Sekarang Sudah Lebih Baik, Kami Tidak Bisa Terpuruk Lama

Antonio Conte dipahami tertarik pada gelandang serang serbaguna karena ia ingin memperkuat timnya menjelang hari batas waktu transfer.

Johan Derksen mengklaim bahwa Ziyech lebih suka pindah ke London utara daripada pindah kembali ke divisi pertama Belanda karena ia ingin sukses di Liga Premier.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x