Debut Luis Milla Rombak Formasi Menjelang Pertandingan Persib VS PSM Makassar! Nick Out Dari Daftar Pemain!

- 27 Agustus 2022, 21:01 WIB
Nick Kuipers tidak masuk daftar dalam latihan Persib Bandung menjelang bertanding dengan PSM Makassar.
Nick Kuipers tidak masuk daftar dalam latihan Persib Bandung menjelang bertanding dengan PSM Makassar. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa kini Nick Kuipers dipastikan absen saat Persib Bandung berhadapan dengan PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1.

Nick Kuipers absen dalam daftar pemain Persib Bandung dalam latihan menjelang keberangkatan ke Makassar. Nick Kuipers mengalami batuk hingga demam setelah kalah dari Bali United pada pekan keenam.

Dalam daftar 20 pemain yang dibawa untuk pertandingan pekan ketujuh Persib Bandung vs PSM Makassar tak ada Nick Kuipers dalam absen. Nick Kuipers padahal selalu menjadi andalan di jantung pertahanan versi pelindung.

Namun ditengah ketiadaan Nick Kuipers, kini Henhen Herdiana dan Beckham Putra sudah masuk di dalam tim Persib Bandung. Sebelumnya mereka menghilang setelah Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di pekan pertama.

Baca Juga: Bukan Juara! Inilah Target Pelatih Anyar Persib Bandung Untuk Kedepannya, Robert Albert Merapat ke PSIS!

Ia terkonfirmasi sakit tifus sedangkan Beckham Putra yang tak bisa menyelesaikan laga Persib Bandung melawan Bhayangkara FC harus menjalani pemulihan cedera engkel.

Kini persiapan melawan PSM Makassar I Made Wirawan kemungkinan masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang pertahanan Persib Bandung.

Dilini pertahanan Henhen kemungkinan masuk dalam daftar susunan pemain, sebab masuknya pemain dalam daftar berangkat berarti Henhen juga siap dimainkan untuk posisi bek tengah dalam pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar.

Rachmat Irianto akan menjadi pengganti peran Nick Kuipers ia akan berkolaborasi dengan Achmad Jufriyanto sedangkan di bek sayap kiri Daisuke Sato sebagai pemain asing masih berada di urutan pertama untuk dimainkan.

Baca Juga: Info Persib: Resmi, Inilah Sosok Striker Spanyol Rekrutan Luis Mila! Kira-Kira Siapa? Cek Faktanya!

Di posisi gelandang Beckham Putra sepertinya tidak langsung mendapat posisi. Riki kambuaya sepertinya masih menjadi pilihan utama bersama Marc Klock dan Dedi Kusnandar di lapangan tengah.

Kemudian sayap kanan Febri Haryadi masih bisa dimaksimalkan bisa bergantian dengan Ciro Alves yang akan menempati posisi sayap kiri sedangkan David da Silva diharapkan bisa mencetak gol lagi di tandingan nanti.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x