Persib Bandung Vs PSM Makassar, Pemain Kesayangan Luis Milla ini Siap Tampil Maksimal

- 29 Agustus 2022, 14:21 WIB
Potret Febri Hariyadi saat berseragam Timnas Indonesia.
Potret Febri Hariyadi saat berseragam Timnas Indonesia. /Instagram @gallery.timnas /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung Vs PSM Makassar akan bertemu pada Senin malam, Febri Hariyadi pemain kesayangan Luis Milla akan siap tampil maksimal.

Persib Bandung Vs PSM Makassar akan bentrok pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2022 di Stadion B.J Habibie pada 29 Agustus pukul 20.00 WIB / 21.00 WITA.

Pemain kesayangan Luis Milla saat membela Timnas Indonesia dibawah asuhannya berusaha siap tampil maksimal jika dipercaya bermain melawan PSM Makassar.

Baca Juga: Selangkah Lagi Manchester United Amankan Tandatangan Antony

Febri Hariyadi yang berposisi sebagai Winger bertekad maksimal membantu Persib Bandung untuk meraih hasil maksimal menghadapi klun julukan Juku Eja tersebut.

Meski bukan perkara yang mudah, pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku tak gentar melawan skuad Makassar.

Febri Hariyadi pemilik nomor 13 di Persib Bandung ini pun siap untuk mengerahkan seluruh kemampuannya dalam membantu Pangeran Biru kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Persib Bandung Vs PSM Makassar, Achmad Jufriyanto: Balas Poin Kandang Yang Hilang Di Laga Tandang

“Mudah-mudahan, jika saya dipercaya tampil sejak awal akan berusaha menampilkan yang terbaik. Tapi, kita tahu juga PSM adalah tim yang cukup kuat di kandangnya sendiri. Kita datang ke sini harus tetap fight untuk mengambil poin penuh,” tegasnya, Minggu 28 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x